Ada Layanan Quick Count, Servis Mobil Kini Cuma Satu Jam

0
71
Ada Layanan Quick Count, Servis Mobil Kini Cuma Satu Jam

TEXNO.ID,- Ada Layanan Quick Count, Servis Mobil Kini Cuma Satu Jam. Bagi Anda yang tinggal di kota besar serta memiliki aktivitas padat, menunggu dan mengantre untuk melakukan servis kendaraan sampai berjam-jam tentu sangat membuang waktu berharga. Maka jelas, kaum urban membutuhkan solusi melakukan servis kendaraan tanpa menghabiskan waktu lama.

Sadar akan kebutuhan warga kota, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan sebuah layanan servis cepat untuk unit kendaraan konsemennya. Lewat sebuah program khusus, PT HMP menghadirkan pelayanan bagi konsumen dalam merawat kendaraan dalam waktu satu jam saja.

Ada Layanan Quick Count Hanya Untuk Pelanggan Setia

Program tersebut yaitu Quick Count. Ini merupakan perawatan berkala hanya untuk pelanggan setia yang hanya memakain waktu 60 hingga 210 menit dalam melakukan servis kendaraan. Jadi pelanggan tidak harus menunggu berjam-jam untuk melakukan servis mobil, dengan catatan tidak ada keluhan serta kebutuhan perawatan khusus.

Service and Parts Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT menyatakan Quick Maintenance memakan waktu 60 hingga 210 menit. Yaitu sesuai kilometer serta model kendaraan. Jika waktu pengerjaan servis mobil melewati waktu yang telah dijanjikan, konsumen berhak mendapatkan kompensasi dari masing-masing dealer.

“Kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala sehingga meningkatkan kepuasan para konsumen Honda,”. ujar Denny di Jakarta, Sabtu (1/2/2020)
Untuk mendapatkan layanan yang baru diterapkan di kota besar tersebut, konsumen bisa menghubungi dealer resmi Honda terdekat maksimal 1 hari sebelum melakukan perawatan untuk mendapatkan layanan Quick Maintenance. Setelah melakukan booking, konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis pada dealer yang bersangkutan.

Saat ini ada sebanyak 15 dealer yang sudah menerapkan layanan tersebut serta akan diikuti oleh 40 yang lain. Dealer yang menerapkan layanan ini diantaranya yaitu Honda Jakarta Center, Honda Bintaro, Honda Union Tangerang, Honda Fatmawati, Honda Permata Serpong dan seterusnya.

Mereka berharap dengan layanan ini bisa memberikan manfaat bagi perawatan prima mobil konsumen sehingga tetap sehat saat digunakan. Yaitu khususnya ditengah kota dengan mobilitas yang tinggi seperti Jakarta serta sekitarnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here