Aplikasi Belajar Bahasa Arab Yang Recommended

0
18

Bahasa arab merupakan salah satu bahasa yang wajib untuk di pelajari bagi umat muslim. Karena bahasa arab merupaka bahasa peradapan. Selain itu, Anda juga selalu menggunakan bahasa arab dalam menjalankan ibadah sehari-hari seperti sholat, membaca Al-qur’an dan lainnya. Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui makna dengan mudah melalui Aplikasi Belajar Bahsa Arab berikut ini.

Learn languages with memrise

Aplikasi belajar bahsa arab ini mempunyai koleksi dan materi yang cukup lengkap demi menunjang proses pembelajaran bahasa arab. Tidak hanya bisa belajar arab saja, namun Anda juga bisa mempelajari berbagai bahasa lain seperti inggris, cina, dan lain sebagainya. Menariknaya lagi aplikasi ini juga memiliki 30 ribu vidio bahasa arab yang bertujuan untuk memperjelas pemahaman bahasa arab.

Kamus Arab Indonesia

Kamus bahasa arab indonesia ini merupakan kamus bahasa arab pertama yang sering di gunakan untuk menerjemahkan dari Bahasa Arab ke Indonesia ataupun sebaliknya. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu memuat kata dengan Mu’jamal Arab, sehingga Anda dapat dengan mudah memahami arti sebuah kata dengan jelas.

Learn Arabic Speak Arabic

Learn Arabic Speak Arabic ini merupakan salah satu Aplikasi Belajar Bahsa Arab yang sangat mudah membantu Anda lebih mudah menghafal kosa kata Bahasa Arab. Materi yang terdapat dalam aplikasi ini cukup lengkap mulai dari pembelajaran membaca, menulis, berbicara dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengoreksi Anda dalam mengucapkan bahasa arab.

Belajar Bahasa Arab + Suara

Aplikasi yang satu ini lebih cenderung di gunakan pembelajaran anak-anak denagn menggunakan desain karakter berbagai animasi dan krakter lucu yang disukai anak-anak. Selain itu, aplikasi ini juga menyuguhkan materi dasar seperti benda, angka, dan warna melalui fitur permainan muali dari tebak kata, tebak angka, puzzle kartu dan masih banyak lagi. Itulah beberapa deretan Aplikasi Belajar Bahsa Arab yang dapat memabantu Anda dalam mempelajari kosa kata, melalui data online maupun offline.  Sehingga, Anda dapat dengan mudah belajar Bahasa Arab dengan mudah dimanpun dan kapanpun tanpa harus ribet dan mengeluarkan banyak biaya.

ADVERTISEMENT
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here