Aplikasi Pengembali Foto Yang Sudah Terhapus

0
32
aplikasi pengembali foto

Semakin hari semakin canggih, kini ada aplikasi pengembali foto yang bisa digunakan saat Anda tidak sengaja menghapus gambar penting dari ponsel. Tidak perlu panik dan takut! Mengembalikan foto bahkan file lain yang telah terhapus bukan hal mustahil asalkan, Anda unduh 3 aplikasi rekomendasi dari kami di bawah ini.

Aplikasi Dumpster

Apabila ingin mengembalikan foto maupun video yang tidak sengaja terhapus dari ponsel android dengan cepat, Anda bisa mengandalkan aplikasi Dumpster yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Tidak hanya sebagai aplikasi pengembali foto, Dumpster juga berguna sebagai pencadang file yang aman.

Anda tidak perlu takut informasi pribadi akan bocor karena aplikasi ini akan menjaga data dan foto di Dumpster Cloud dengan aman. Begitu unduh, Anda bisa mendapatkan kembali foto-foto yang sudah dicadangkan.

Aplikasi Restore Image

Jika Anda khawatir menggunakan aplikasi pengembali foto akan menambah beban memori gawai, aplikasi yang satu ini memiliki ukuran yang kecil sehingga enteng digunakan. Begini cara mudah menggunakan aplikasi Restore Image:

  1. Unduh aplikasi
  2. Setelah pengunduhan selesai, buka aplikasi dan tap opsi ‘Search The Image You Want to Restore’
  3. Pilih foto yang akan dikembalikan lalu tap pilihan Restore Images yang berada di kiri bawah
  4. Otomatis, foto yang Anda inginkan bisa muncul kembali
  5. Saat Anda ingin melihat foto yang telah dipulihkan, foto ini ada di penyimpanan internal, dalam folder Restore Image

Aplikasi Photo Recovery Workshop

Tidak sulit untuk mengembalikan foto yang sudah terhapus di ponsel, apalagi jika Anda menggunakan aplikasi Photo Recovery Workshop. Aplikasi Photo Recovery Workshop tersebut memungkinkan untuk mengembalikan berbagai format foto dan video seperti PNG, TIFF, GIF, BMP, JPG, JPEG, dan lainnya.

Ketiga aplikasi di atas memang bisa mengembalikan foto yang sudah dihapus. Walau begitu, setidaknya Anda harus berhati-hati ketika memilih foto, video, atau file lain ketika melakukan pembersihan gawai. Jangan sampai, apa yang penting untuk Anda malah berakhir di recycle bin. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

ADVERTISEMENT
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here