Fitur Baru Whatsapp Yang Akan Segera Muncul

0
42
fitur baru whatsapp yang akan hadir

Whatsapp merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi banyak kalangan. Saat ini, aplikasi ini menjadi aplikasi chatting paling populer di berbagai belahan dunia. Kabarnya, Whatsapp sendiri akan menghadirkan beberapa fitur baru. Fitur baru whatsapp tersebut ada yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna. Namun, ada juga yang hanya bisa dinikmati pengguna khusus iPhone.

Fitur Baru Untuk Semua Pengguna

Ada beberapa fitur baru yang dipersembahkan Whatsapp untuk seluruh penggunanya. Salah satunya adalah fitur membagikan status ke aplikasi lain. Dalam arti lain, menggunggah status di Whatsapp memungkinkan Anda untuk juga membagikannya ke Facebook. Hal ini cukup mungkin mengingat Whatsapp dan Facebook sendiri merupakan dua aplikasi yang masih satu atap dengan satu pendiri.

Selain itu, ada juga fitur baru Whatsapp yang memungkinkan pengguna untuk bisa menambahkan kontak menggunakan kode QR. Sebelumnya, untuk bisa berhubungan dengan teman pengguna bisa menambahkan kontak secara manual. Kini, Anda bisa lebih mudah menambahkan kontak dengan memanfaatkan fitur pindai kode QR sebagaimana yang banyak juga digunakan pada aplikasi lain.

Jika melihat pada sejarah, bisa dikatakan bahwa ini sangat mirip dengan BBM, salah satu aplikasi chatting yang pernah viral. Sedangkan untuk fitur lain yang mungkin juga akan muncul adalah membukanya menggunakan sidik jari. Ini merupakan salah satu fitur keamanan menarik untuk menjaga privasi.

Fitur Baru Whatsapp Khusus Iphone

Jika beberapa fitur di atas bisa untuk pengguna iPhone maupun Android, Whatsapp nampaknya juga mengistimewakan secara khusus pengguna iPhone. Aplikasi ini akan hadirkan fitur boomerang sebagaimana sudah digunakan di Instagram maupun Facebook. Tentunya ini merupakan kabar baik yang akan menambah keseruan Anda selama menggunakan aplikasi.

Melihat keberadaan fitur-fitur baru di atas, bisa dilihat bahwa Whatsapp serius mengembangkan platformnya. Fitur baru Whatsapp ini juga akan membawa keuntungan tersendiri bagi para penggunanya dalam aspek tertentu. Khususnya jika berbicara fitur keamanan dan kemudahan penambahan kontak Whatsapp. Dari sini juga bisa dikatakan bahwa kian hari aplikasi ini makin canggih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here