Handphone Oppo Terbaik Mei Tahun 2019

0
718
Handphone Oppo Terbaik Mei Tahun 2019
Foto : Ilustrasi Smartphone/ Handphone

GADGET,- Handphone Oppo Terbaik Mei Tahun 2019. Brand Oppo setiap tahunnya tidak pernah berhenti memberikan variasi pada setiap produk terbarunya.

Sejak pertama kali muncul, vendor Oppo menjadi yang terdepan dalam hal kamera, sesuai dengan slogannya “Camera Phone”. Namun, bukan hanya kamera, Oppo juga membekali hal menarik pada handphone terbaru Oppo 2019.

1. Oppo Reno

Jika sudah berbicara mengenai Oppo, pastinya ekspektasi kita adalah handphone flagship yang canggih dan premium kan. Nah, pada Oppo Reno Anda juga akan merasakan bagaimana handphone flagship yang cukup murah yakni dengan harga 6,2 jutaan.

Dengan harga tersebut, Oppo Reno dibekali dengan Chipset flagship yakni Snapdragon 710 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sesuai bahasan diawal, Oppo tidak tanggung tanggung menyematkan kamera beresolusi 48MP+5MP dengan kualitas flagship tentunya.

Layarnya pun sudah super amoled dengan full view display berukuran 6,4 inchi yang mana kamera depannya muncul secara pop-up. Tidak seperti pada kamera pop-up pada umumnya, Oppo Reno dibekali dengan pop-up kamera yang unik (mirip sirip hiu).

2. Oppo Reno 10X Zoom

Oppo kembali menambah koleksi flagshipnya dengan meluncurkan handphone Oppo yang sangat menarik. Hal yang menjadi sorotan utama pada handphone Oppo yang satu ini adalah kemampuannya dalam melakukan zoom hingga 10 kali. Bagaimana hasilnya ? Tentu hasilnya tanpa pecah-pecah.

Kemampuan Oppo Reno tersebut ditunjang oleh 3 kamera bersolusi 48MP + 13MP + 5MP dengan fungsi yang saling mendukung. Selain itu, Oppo Reno juga dibekali dengan prosesor flagship terbaru snapdragon 855. Untuk membawa pulang, Anda harus merogoh kocek 8,4 jutaan.

3. Oppo F11 Pro

Jika Anda rasa Oppo Reno terlalu mahal tetapi ingin merasakan handphone flagship dari Oppo, maka solusi yang tepat adalah Oppo F11 Pro. Dengan harga 4,9 jutaan Anda sudha bisa mendapatkan handphone Oppo dengan RAM 6GB/64GB.

Untuk chipsetnya, Oppo mempercayakan pada Mediatek P70 (12nm) yang lebih efisien dan irit baterai. Pada seri ini, Oppo membekali baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Bagaimana dengan kamera ? Tentu saja tidak kalah dari Handphone flagship lainnya, Oppo F11 Pro dibekali dengan kamera 48MP + 5MP dan kamera depan pop-up yang membuat layar terlihat penuh. Handphone Oppo Terbaik Mei Tahun 2019. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here