Handphone Terbaru dan Terbaik Keluaran 2019

0
976
Handphone Terbaru dan Terbaik Keluaran 2019
Foto : Relame 3 Pro

MOBILE,- Handphone Terbaru dan Terbaik Keluaran 2019. Pasar smartphone di Indonesia sangat luas untuk menjadi target para vendor HP melenggangkan produk-produknya.

Kini sudah memasuki Bulan Juni 2019, Banyak smartphone keluaran terbaru hadir dengan spesifikasi canggih dan mumpuni. Termasuk dengan banderol harga murah.

Berikut ini adalah handphone terbaru dan terbaik keluaran 2019. Handphone ini bisa disebut sangat value jika dilihat price to performance.

1. Realme 3 Pro

Realme merupakan sub-brand dari Oppo yang dibuat untuk menyasar target pengguna entry sampai middle. Hingga kini produk-produk Realme sangat laris dipasaran dan cukup populer.

Pada tahun 2019, handphone Realme yang keluar ada beberapa, tetapi kali ini kami akan bahas Realme 3 Pro yang cukup membuat khawatir vendor handphone lain.

Dikutip dari GSM Arena, Realme 3 Pro hadir dengan layar full 6,3 inch dengan water drop notch pada bagian atas. Dilihat dari desainnya memang tidak jauh berbeda dari Realme 3.

Namun, spesifikasinya lah yang membuat Realme 3 ini pantas disebut Pro yakni sudah dibekali dengan prosesor snapdragon 710 dan RAM 6 GB.

2. Redmi Note 7 Pro

Setelah munculnya Redmi Note 7 yang cukup mengguncang pasar handphone di Indonesia, kali ini Redmi kembali meluncurkan Redmi Note 7 versi Pro.

Tentu saja pada versi Pro ini terdapat beberapa kelebihan seperti adanya perubahan prosesor ke Snapdargon 675 yang lebih cepat dibanding 660 serta penyematan sensor sony IMX pada kameranya.

Mungkin kamera 48MP pada Redmi Note 7 Pro ini tidak hanya gimik belaka seperti pada Redmi Note 7 ya. Sebab sudah di test dan memang hasilnya lebih tajam dibanding mode biasa. Hal tersebut kemungkinan juga karena adanya dukungan sensor Sony IMX.

3. Redmi K20 (Pocophone 2)

Satu handphone lagi yang telah dikonfirmasi bakal keluar pada tahun 2019 adalah versi Flagship dari Redmi yakni Redmi K20. Sebenarnya kabar mengenai hadirnya Redmi K20 ini merupakan kabar baik bagi pecinta HP flagship murah. Tapi menjadi kabar buruk bagi vendor handphone flagship lain.

Kode K pada seri ini adalah singkatan dari “Kill Flagship First”. Redmi K20 juga disebut-sebut sebagai Pocophone 2 sebagai penerus Pocophone 1.

Ditambah lagi munculnya kabar jika Redmi K20 menggunakan Snapdragon 855 dengan score antutu hingga 400ribu-an membuat Handphone ini layak ditunggu peluncurannya. Handphone Terbaru dan Terbaik Keluaran 2019. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here