Harga HP Evercoss 4G LTE di Bawah Rp 1 Jutaan, Ini Daftarnya

0
269
Harga HP Evercoss 4G LTE
Foto : Ilustrasi Teknologi 4G LTE

GADGET,- Harga HP Evercoss 4G LTE di bawah Rp 1 jutaan. HP jenis ini ternyata masih banyak dicari. Konsumen di Indonesia banyak yang mencari dan membelinya.

Salah satu alasan kenapa HP Evercoss 4G LTE masih dicari adalah karena harganya. Harganya HP Evercoss dianggap ramah di kantong. Selain itu, spek HP Evercoss ini juga tidak kalah dengan smartphone yang lain.

HP Evercoss memiliki spek RAM berkapasitas minimal 1 atau 2 GB. HP ini juga ditopang grafis yang kehebatannya sejajar dengan smartphone keluaran Xiaomi dan Samsung.

Karena sudah mendukug jaringan 4G LTE, HP Evercoss juga menjadi salah satu smartphone yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Pasalnya jaringan 4G LTE merupakan jaringan favorit pengguna yang ingin berselancar di dunia maya dengan budget smartphone minim.

Saat ini, ponsel pintar dengan teknologi 4G masih tergolong dalam HP berjaringan cepat untuk menjelajahi internet ketimbang pendahulunya, teknologi 3G. Hal itu terlihat dari proses mengunggah atau mengunduh file yang terbilang cepat.

Berikut ini texno.id rangkum soal Daftar Harga HP Evercoss 4G LTE yang bisa dijadikan rujukan bagi anda;

Winner Y Smart Plus

Evercoss Winner Y Smart Plus

Smartphone Evercoss Winner Y Smart Plus. Saat ini, HP keluaran Evercoss ini dibanderol di kisaran harga Rp. 800 ribuan sampai Rp. 915 ribuan.

Winner Y Smart Plus memiliki spek layar berukuran 5,5 inci. Tipe layarnya IPS HD dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk dapur pacu, Y Smart Plus memakai prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz. Sedangkan RAMnya berkapasitas 1 GB dengan penyimpanan internal 8 GB.

Bagian kamera belakang pada Smartphone Terbaik Ini adalah 8 MP. Begitupun kamera depan, 8 MP. Baterainya berkapasitas 3000 mAh. Sistem operasi (OS) HP ini sudah berbasis Android 7.0 Nougat.

Winner Y Smart Pro

Smartphone 4G LTE pilihan selanjutnya adalah Winner Y Smart Pro. HP Evercoss seri Winner Y Smart Pro ini dibanderol di kisaran harga Rp. 850 ribu sampai Rp . 915 ribu.

Winner Y Smart Pro memiliki spesifikasi layar berukuran 5 inci. Layarnya berpanel IPS HD dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dapur pacunya menggunakan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz. Serta didukung kapasitas RAM 1 GB dan internal memori 8 GB.

Sektor kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan kamera depan atau selfie 5 MP. Kapasitas baterainya 2500 mAh. Untuk sistem operasinya, HP ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Evercoss Seri S45

Evercoss 4G seri S45 termasuk dalam golongan smartphone android termurah. Smartphone ini dibanderol di kisaran harga Rp. 578 ribuan.

Soal spek, Seri S45 memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan berpanel IPS LCD.

Dapur pacunya, tidak berbeda dengan Winner Y Smart Plus dan Winner Y Smart Pro. HP ini mengandalkan prosesor Quad-Core. Sedangkan kapasitas RAM serta ROM, juga sama dengan Winner Y Smart Plus dan Winner Y Smart Pro.

Kamera belakang pada Seri S45 memiliki resolusi 5 MP dan kamera bagian depan memiliki resolusi 2 MP. Kekurangan pada seri S45 adalah kapasitas atau daya baterai yang hanya 1700 mAh.

Evercoss Seri M50

HP Evercoss 4G Seri M50 dibanderol di kisaran harga Rp. 675 ribu sampai Rp. 770 ribuan. Walaupun harganya terbilang murah, tapi smartphone ini sudah dibekali fingerprint atau sensor sidik jari.

Prosesornya memiliki kapasitas RAM dan penyimpanan internal seperti Evercoss Seri S45. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. OS-nya berbasis Android Nougat versi 7.0. Kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP dan kapasitas baterai 2450 mAh.

Evercoss M50 Max

Smartphone keluaran Evercoss ini dibekali kamera belakang dual lensa. Masing-masing 8 MP serta 2 MP. Sedangkan kamera untuk selfie memiliki resolusi 5 MP.

Ukuran layar pada ponsel M50 Max adalah 5 inci. Panelnya IPS LCD berresolusi 480 x 854 piksel. Prosesornya Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz, ditopang RAM 1 GB serta penyimpanan internal 8 GB.

Kapasitas baterainya 2450 mAh, OS berbasis Android Nougat versi 7.0. Tidak ketinggalan, ftur keamanannya dibekali sensor sidik jari (fingerprint) dan sensor wajah (face unlock).

Harga HP Evercoss 4G seri M50 Max dibanderol di kisaran Rp. 700 ribuan sampai Rp. 795 ribuan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here