Ini Asuransi Gadget Dari Allianz Indonesia

0
44
Ini Asuransi Gadget Dari Allianz Indonesia

Anda mungkin sudah biasa mendengar asuransi kecelakaan atau asuransi hari tua, tapi bagaimana dengan asuransi gadget? Dibuat agar melindungi data hingga file penting pemakai ponsel, Allianz Indonesia bekerja sama dengan PT Home Credit Indonesia untuk menyediakan dua layanan asuransi untuk ponsel yang diberi nama EASYCOVER dan MAXCOVER.

EASYCOVER

Untuk Anda yang sering teledor hingga sering tidak sengaja menumpahkan barang atau cairan dan mengakibatkan kerusakan, mungkin akan tepat jika memiliki asuransi jenis EASYCOVER. Asuransi jenis ini dikhususkan pada kerusakan fisik karena cairan yang tidak disengaja. Seperti yang kita ketahui, cairan bisa merusak gadget hingga menyebabkan mati total.

MAXCOVER

Anda memiliki gadget canggih yang di dalamnya digunakan untuk bekerja? Mungkin Anda memerlukan asuransi gadget dengan jenis MAXCOVER. Jenis ini, akan melindungi gadget Anda apabila dicuri ataupun hilang karena perampokan. Pastinya sangat merepotkan apabila seluruh pekerjaan Anda raib, diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Asuransi gadget yang diciptakan oleh Alianz Indonesia ini memiliki tujuan untuk melindungi gadget dari kerusakan yang tidak dicover oleh garansi standar. Kelebihan lainnya adalah, apabila Anda mengikuti salah satu jenis garansi tadi adalah, Allianz Indonesia akan mengganti dengan yang baru ketika sudah tidak bisa diperbaiki kembali. Lagi, pihak Allianz juga melayani sistem antar dan jemput untuk gadget Anda.

Apabila Anda ingin klaim kerusakan gadget, pihak asuransi setidaknya membutuhkan bukti berupa dokumen, foto, atau cerita kronologi yang sebenarnya. Apabila klaim karena kehilangan, setidaknya Anda sudah mempersiapkan dokumen seperti laporan kepolisian B1.

Allianz Indonesia mengusahakan untuk proses klaim asuransi gadget ini tidak akan memerlukan waktu lama, bahkan bisa diklaim dalam kurun waktu 24 jam hingga proses yang tidak berbelit-belit.  Namun, untuk merasakan perlindungan terhadap gadget, Anda perlu membeli terlebih dahulu ponsel, tablet, atau laptop melalui layanan Home Credit Indonesia.

Kerja sama antara Allianz Indonesia dan Home Credit Indonesia bertujuan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam melindungi gadget yang sekarang ini sudah menjadi sebuah benda penting bagi setiap orang.

ADVERTISEMENT
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here