Ini Dia Spesifikasi Oppo K5, Produk Oppo Terbaru

0
20

Perusahaan smartphone ternama sebentar lagi akan merilis produk smartphone terbarunya yaitu Oppo K5. Anda dapat mendapatkan informasi bocoran mengenai produk terbaru Oppo ini melalui situs Geekbench. Tentunya dengan adanya produk terbaru dari Oppo, semoga dapat meningkatkan popularitas dan produksi perusahaan Oppo. berikut spesifikasi Oppo K5 yang harus Anda ketahui:

Performa yang Luar Biasa

Bisa dilihat dari situs Geekbench, Oppo K5 ini terdaftar dengan nama model PCNM00 yang sebelumnya Oppo K5 ini terpampang di TENAA. Oppo K5 ini memiliki chipset berkecepatan 2.2 GHz dengan mode hemat energi. Masih belum diketahui apa yang akan menjadi tenaga dari smartphone ini, namun Snapdragon 730G bisa menjadi jawabannya jika dilihat dari angka kecepatan 2.2 GHz.

Smartphone ini juga digadang-gadang tidak hanya memiliki chipset Snapdragon 730G, tetapi kabarnya smartphone terbaru Oppo ini juga disebut-sebut akan berkolaborasi dengan Android 9 Pie. Untuk masalah kapasitas memori internal, Oppo masih tidak mau buka suara mengenai masalah ini. Namun, Oppo K5 ini akan menggunakan RAM 8 GB.

Tampilan yang Menakjubkan

Bisa dilihat dari penampakannya di TENAA, Oppo K5 ini memiliki desain yang kekinian. Bisa dilihat dari tampilannya, Oppo K5 ini akan menggunakan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,4 inci dengan poni waterdrop dan juga sebuah pemindai sidik jari di bagian dalam layar. Smartphone Oppo K5 ini sangat cocok untuk remaja jaman now yang kekinian.

Kamera dan Baterai yang Hebat

Spesifikasi Oppo K5 yang terakhir ialah, Smartphone terbaru Oppo ini akan menggunakan empat kamera di bagian belakang. 4 kamera tersebut beresolusi masing-masing 64 MP, 8 MP, dan 2 MP untuk depth sensor. Sementara untuk makro, kamera Oppo K5 ini beresolusi 2 MP. Untuk kamera selfie Oppo K5 ini nanti akan memiliki sensor 32 MP untuk kamera depannya.

Oppo K5 akan memiliki kapasitas baterai berjumlah 3.920 mAh yang didukung dengan teknologi VOOC 4.- flash charger yang berdaya 30W serta akan mampu mengisi daya dari 0 persen hingga 67 persen hanya dalam waktu 30 menit. Itulah beberapa daftar spesifikasi Oppo K5 yang harus Anda ketahui sebelum membelinya.

ADVERTISEMENT
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here