Ini Spesifikasi Realme 5, Ponsel Realme Yang Baru Rilis

0
27
ini spesifikasi realme 5

Realme merupakan salah satu pendatang baru yang cukup eksis di pasar smartphone Indonesia. Bahkan, di Q3 2019 peringkatnya meningkat cukup fantastis. Beberapa saat yang lalu Realme kabarnya akan merilis generasi barunya. Kini 2 ponsel tersebut sudah dirilis dan Realme 5 versi reguler adalah salah satunya. Berikut ini spesifikasi dari ponsel terbaru Realme tersebut.

Desain Realme 5

Sebagai smartphone terbaru, tentu ponsel ini hadir dengan desain yang sudah sangat mumpuni. Layarnya terbilang lebar dengan ukuran 6,5 inci. Hanya saja, desain layar ini masih menggunakan modet notch di bagian atasnya. Meski begitu, kabarnya Realme memangkas ukuran notch hingga 30%. Selain itu, untuk bagian belakang, bahan yang digunakan untuk ponsel ini tahan air dengan motif kristal.

Performa Ponsel Realme Terbaru

Berbicara lebih jauh tentang Realme 5, kali ini ponsel tersebut mengguakan chipset Snapdragon 665. Chipset ini didukung oleh 2 pilihan RAM. Pengguna bisa memilih ponsel dengan RAM 4 GB atau yang 6 GB. Dari 2 pilihan RAM tersebut, penyimpanan yang diusung juga ada 3 varian, yakni kapasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Jika belum cukup dengan masing-masing penyimpanan tersebut, ada juga slot MicoSD untuk mempeluas kapasitasnya. Sedangkan dari sisi baterai, jangan khawatir karena ponsel ini memiliki kapasitas 5.000 mAh. Tentu ini angka yang sangat tinggi sehingga mampu membuatnya bertahan puluhan jam dalam hari-hari Anda.

Kamera

Dari seluruh spesifikasi yang ada, sebenarnya yang lebih menarik adalah bagian kamera dari Realme 5. Ponsel ini tampaknya hadir dengan 4 kamera belakang. Konfigurasi kamera ini adalah 12 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Sedangkan bagian  kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. Ada banyak fitur yang mendukung kamera tersebut, termasuk fitur perekaman video 4K.

Smartphone terbaru dari Realme ini sangat recommended untuk dimiliki. Apalagi dengan harganya yang hanya di kisaran 1,9 hingga 2  jutaan saat dirilis di India. Namun, jika ingin spsifikasi yang lebih tinggi, bisa juga memilih seri yang Pro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here