MacBook Pro 16

0
145
sperifikasi MacBook Pro 16

Nama MacBook Pro 16 2019  akhir-akhir ini sedang hangat dibahas oleh banyak orang, terutama orang-orang yang gemar dengan laptop gaming ataupun yang gemar dengan editing. Banyak juga yang telah memprediksi sperifikasinya yang digadang-gadang  akan menjadi laptop yang terbaik dan mewah dikelasnya. Berikut adalah beberapa bocoran spek nya.

Resolusi Layar

Laptop buatan Apple inc, ini mempunyai resolusi layar yang sangat besar dan lebih baik dar generasi sebelumnya. MacBook pro 16 2019 ini memiliki resolusi layar 3072 x 1920, yang tentunya membuat pengalaman gaming dan menonton video yang memuaskan. Tidak seperti produk sebelumnya yang hanya punya layar 13 inch dan resolusi belum terlalu besar.

Cpu

MacBook pro 16 diperkirakan akan dibekali dengan prosesor intel core i9 generasi ke 9 H-series yang punya 8 Inti dan  clock speed normal 2.4 GHz dan turbo  Burst mencapai 5.0 GHZ. Operating Systemnya juga yang terbaru yakni macOS Catalina, sehingga membuat kinerja leptop ini menjadi lebih maksimal.

Keyboard

Apple juga telah mengoptimalkan kinerja keyboard backlite nya yang sebelumnya agak bermasalah. Akan tetapi apple juga tidak membekalinya dengan butterfly keyboard yang sama seperti seri macbook sebelumnya.

Hilangnya USB A port

Apple merupakan perusahaan yang keras kepala, pasalnya apple tetap menggunakan usb port A pada laptop laptop sebelumnya. Akan tetapi kali ini Apple akan menghilangkannya dan itu merupakan strategi yang menarik.

Rilis

Beberapa rumor yang telah ada, MacBook Pro 16 2019 akan diluncurkan secara resmi pada bulan November 2019.

Perkiraan Harga

Belum ada harga resminya, akan tetapi diperkirakan harganya berkisan sekitar 3000 USD/ 3000 EURO. Tentunya harga tersebut merupakan harga yang fantastis. Mengingat laptop saingannya dengan spek yang hampir sama harganya tidak sampai segitu.

Bentuk Desain

Ming Chi Kuo sebagai atasan Apple berkata bahwa amcbook pro 16 akan memiliki layar yang sedang antara 16 inch atau 16.5 inch.

Graphics Yang  Dimiliki

Apple pastinya juga membawakan macbook terbarunya dengan grafik yang terbaik yakni radeon vega 20.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here