OVO PayLater Tokopedia, Belanja Dulu Bayar Belakangan

0
265
Promo penggunaan OVO PayLater di Tokopedia

NEWS,- OVO Paylater Tokopedia memberikan solusi bagi anda yang ingin memiliki barang idaman, tapi bingung saat membayarnya. Fitur pembayaran Ovo Paylater memungkinkan anda membayar barang yang ingin anda miliki di kemudian hari.

OVO sendiri merupakan smart aplikasi yang dapat memberikan kemudahan saat bertransaksi (OVO Cash). Ovo memberikan kesempatan penggunanya mengumpulkan poin dari berbagai tempat (OVO Point).

Kehadiran produk baru bernama OVO Paylater memudahkan pengguna melakukan transaksi dengan pembayaran di akhir bulan. Dengan begitu, berbagai bentuk transaksi keuangan akan menjadi lebih mudah.

Cara Menikmati OVO Paylater di Tokopedia

Lalu bagaimana cara menikmatinya fasilitas produk OVO Paylater? Caranya mudah, sebelumnya anda harus memiliki akun Tokopedia dan OVO minimal berusia lebih dari 6 bulan. Jika memenuhi persyaratan, maka anda akan secara otomatis mendapatkan layanan ini.

Jika langkah diatas belum tidak berhasil, Anda bisa melakukan browsing di Google. Ketikkan kata OVO PayLater, kemudian pilih konten berisi promo dari Tokopedia yang menawarkan penggunaan OVO Paylater. perihal fitur tersebut.

Nantinya, anda akan diarahkan langsung ke akun Tokopedia untuk mengaktifkan fitur Paylater ini. Anda kemudian akan diminta melengkapi identitas pribadi. Tunggu notifikasi dari Tokopedia melalaui E-mail untuk melakukan konfirmasi.

Seandainya semua lampiran berkas saat pendaftaran sudah benar, anda pasti bisa langsung menikmati fitur pembayaran tersebut. Batas pembelanjaan akan meningkat seiring dengan meningkatnya transaksi anda di Tokopedia.

OVO Paylater bisa digunakan untuk berbelanja berbagai aneka macam produk di Tokopedia. Mulai dari Handphone, Gadget, Elektronik, Pulsa, Fashion, dan produk kebutuhan lainnya.

Contoh tata cara penggunaan OVO Paylater. Setelah berhasil terdaftar di OVO PayLater pada tanggal 1 Mei, anda kemudian belanja menggunakan fitur ini.

Nah pada tanggal 27 Mei, anda akan mendapatkan pemberitahuan pembayaran produk yang anda beli. Pembayaran bisa anda dilakukan kemudian pada tanggal 1 Juni.

Aplikasi OVO Paylater Tokopedia ini masih dalam tahap uji coba (versi beta). Namun demikian, aplikasi ini sudah tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here