Ponsel Terbaru Android Dengan Kamera 48 MP

0
46
ponsel terbaru dengan kamera 48 mp

Ponsel dengan kamera 48 MP tentu saja menjadi salah satu yang banyak diincar oleh pengguna Smartphone. Sejak awal 2019 lalu, ponsel dengan spesifikasi kamera tersebut memang sudah mulai banyak tersebar. Kini ada beberapa ponsel terbaru yang juga hadir dengan spesifikasi kamera yang sama. Di antaranya di keluarkan oleh Oppo dan Vivo. Apa saja nama ponsel tersebut? Ini ulasannya.

Vivo Z5, Ponsel Terbaru Dari Vivo

Vivo Z5 merupakan ponsel terbaru dari Vivo yang hadir dengan spesifikasi kamera 48 MP. Ponsel ini sudah banyak beredar di China dengan paduan spesifikasi yang juga sangat menarik sehingga recommended untuk dimiliki. Kamera 48 MP ini juga didukung oleh  2 kamera lain yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 5 MP.

Selain pada bagian kameranya, Ponsel terbaru Vivo ini juga menghadirkan performa yang bagus dengan pilihan RAM sekaligus room hingga varian 8 GB dan 256 GB. Baterainya juga hadir dengan kapasitas jumbo yang memiliki kapasitas 4500 mAh. Bahkan, kapasitas ini didukung dengan fitur fast charging.   

Oppo Reno 2 Dengan Zoom 20x

Selain Vivo, Oppo juga hadir dengan tawaran spesifikasi yang menarik. Tidak hanya resolusi kamera hingga 48 MP, dengan ponsel ini pengguna juga dimungkinkan untuk mengambil kamera menggunakan fitur zoom hingga 20x. Tentunya ini akan menawarkan hasil pengambilan gambar yang begitu menarik dan jauh lebih jelas dibandingkan seri sebelumnya.

Kamera zoom 20x ini juga didukung dengan tambahan 3 kamera sekunder dan berbagai fitur menarik. Untuk spesifikasi lainnya, Oppo Reno 2 kali ini juga hadir dengan layar amoled. Hanya saja, jika berbicara mengenai harga, ponsel ini jelas lebih tinggi dibandingkan dengan Vivo Z5. Sedangkan untuk perilisannya, Oppo Reno 2 baru akan dirilis akhir bulan ini.

2 Ponsel terbaru di atas sama-sama recommended di kelasnya. Jika budget Anda cukup besar, dari sektor kamera Oppo Reno 2 lebih memuaskan. Meski begitu Vivo Z5 tetap Recommended untuk kelas ponsel 3 jutaan dengan dukungan spesifikasi yang cukup prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here