Spesifikasi Honor V30 Pro Yang Akan Meluncur Bulan Depan

0
26
spesifikasi Honor V30 Pro

Baru akan launching bulan Desember depan, bocoran spesifikasi Honor V30 Pro sudah banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, Honor yang merupakan sub-merek dari ponsel asal China, Huawei ini dikabarkan akan memiliki kamera depan ganda seperti milik Samsung Galaxy S10 Plus. Berikut merupakan beberapa ulasan tentang samrtphone baru ini.

Layar yang Dilengkapi dengan Fitur Pemindai Sidik Jari

Frame layar atau bazel dari gawai terbaru milik Honor ini cukup tipis jika dibandingkan dari keluaran sebelumnya dan sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang terletak di dalamnya. Untuk lebar layarnya yang diusung Honor V30 Pro belum bisa diketahui secara pasti, tapi bisa saja Honor V30 Pro akan memiliki ukuran layar setidaknya 6,4 inch.

Smartphone Golongan Flagship

Tahukah Anda bahwa Honor V30 Pro ini termasuk dalam ponsel pintar golongan flagship? Ponsel flagship, biasanya memiliki banyak fitur terbaik dan dikatakan sebagai ponsel paling hebat diantara grade lainnya. Spesifikasi Honor V30 Pro yang paling mencengangkan ialah, gawai ini nantinya dilengkapi dengan system on chip yang sama dengan SOC milik Huawei Mate 30.

Artinya, SOC yang Honor V30 Pro miliki adalah HiSilicon Kirin 990 yang telah dilengkapi dengan teknologi 70 nm. Selengkapnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai RAM dan memori internal.

Dilengkapi dengan 2 Konfigurasi Kamera

Penasaran dengan fitur kamera dari Honor V30 Pro? Nah, kamera dari gawai keluaran terbaru Honor ini akan dilengkapi dengan 2 konfigurasi kamera. Spesifikasi Honor V30 Pro memang menonjolkan kamera utama berukuran 60 MP dengan desain punch-in-hole dengan kamera ganda pada bagian depan untuk menggunakan selfie.

Pengisi Daya Super Cepat

Didukung dengan baterai berkapasitas 4200 mAh, gawai ini akan dilengkapi dengan supercharge untuk mengisi daya yaitu 40W dan fitur charging wireless 27W sehingga pengguna tidak akan menunggu lama untuk menggunakan kembali ponsel setelah pengisian daya ulang.

Mengetahui bocoran spesifikasi Honor V30 Pro di atas jadi makin tidak sabar untuk menggunakannya langsung. Sabar, gawai super canggih ini akan dipasarkan secara global.

ADVERTISEMENT
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here