Spesifikasi Realme 5 Pro, Lebih Tinggi Dari Seri Reguler

0
43
spesifikasi realme 5 pro

Perilisan Realme 5 Dan 5 Pro yang hadir secara bersamaan tentu bukan lagi berita yang asing. Namun demikian, meski hadir secara bersamaan, keduanya ternyata memiliki spesifikasi yang cukup jauh berbeda. Realme 5 Pro lebih menarik di sini dengan kelasnya yang juga lebih tinggi. Lalu apa saja spesifikasinya? Simak ulasan di bawah ini.

Chipset Yang Lebih Tinggi

Jika di Realme 5 chipset yang dihadirkan hanya snapdragon 665, kali ini seri pro hadir dengan snapdragon 712. Meski dengan prosesor yang sama, tentu saja ini sudah mengalami peningkatan. Penghalaman penggunaan smartphone pun sudah sangat berbeda. Hanya saja, baterainya tidak sampai 5.000 mAh. Bahkan hanya 4035  mAh saja.

Pilihan Room Dan RAM Yang Menarik

Room dan RAM merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dan harus dikenali sejak awal. Kali ini ponsel Realme 5 hadir dengan masing-masing room maupun RAM  minimal mulai 64 GB dan 4 GB. Tentu saja ini semakin mendukung tingginya kualitas di seri Pro ini.

Sedangkan untuk pilihan lengkapnya, sebenarnya ada 3 seri yang bisa dirujuk. Seri pertama hadir dengan RAM dan room minimal sebagaimana disebutkan. Untuk seri kedua, masih dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 64 GB. Hanya saja, RAMnya sudah meningkat menjadi 6 GB. Sedangkan di seri ketiga, Anda bisa memiliki smartphone dengan RAM dan kapasitas penyimpanan 8 GB dan 128 GB.

4 Kamera Beresolusi Tinggi

Untuk kamera, kali ini bahkan seri Pro hadir dengan kamera belakang 48 MP sebagai kamera utamanya. Tentu saja masih sama yakni dengan 4 kamera. 3 kamera pendukungnya hadir dengan resolusi yang sama dengan seri reguler yakni masing-masing adalah 8 MP, 2 MP dan 2 MP.

Jika melihat spesifikasi Realme 5 Pro yang jauh lebih tinggi, tentu saja ini akan berpengaruh pada harga yang juga akan semakin mahal. Namun demikian, bagi yang memiliki budget lebih maka sangat disarankan memilih seri tersebut karena akan menawarkan pengalaman lebih juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here