Spesifikasi Realme XT Murah Dengan Kamera 64 MP

0
39
spesifikasi Realme XT murah

Baru diluncurkan beberapa saat yang lalu di Indonesia, sudah tahu spesifikasi Realme XT murah ini? Dikabarkan akan menjadi pesaing Redmi Note 8 Pro. Realme XT mengklaim dirinya sebagai ponsel pertama dengan fitur kamera mencapai 64 MP! Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AIE.

Layard An Fingerprint Yang Canggih

Seperti gawai canggih kebanyakan, Realme XT memiliki layar 6,4 inch dengan resolusi 1080×2340 pixels yang akan membuat Anda puas bermain game atau sekadar nonton video. Belum lagi, penggunaan panel layar Super AMOLED dan adanya fitur sensor in-display fingerprint. Hanya kurang dari 1 detik, in-display fingerprint sudah bisa mengenali guratan jari pemiliknya.

Memiliki Kemampuan Daya Besar

Spesifikasi Realme XT murah tapi nggak murahan ini menggunakan Android 9 Pie yang memiliki kapasitas baterai 4000 mAh dengan flash charge 3.0 daya 20W, RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Anda gamers? Ponsel satu ini bisa memenuhi hobi Anda karena menggunakan kartu grafis Adreno 616.

Visual Yang Elegan

Dari segi penampilan, smartphone yang telah dikeluarkan lebih dulu di India pada bulan Oktober lalu memiliki didesain yang elegan. Disediakan dalam dua warna yaitu pearl white dan pearl blue, akan sangat menarik dalam genggaman Anda.

Kamera Super Canggih

Kembali lagi pada fitur kamera yang memang menarik perhatian, Realme XT dibekali dengan kamera utama sebesar 64 MP, autofocus, PDAF, dan LED Flash. Untuk kamera kedua berkekuatan 8 MP lensa ultra-wide dan kamera ketiga 2 MP yang difungsikan sebagai kamera makro. Oh ya, ada kamera keempat sebesar 2 MP yang bertugas sebagai depth sensor.

Perihal harga, melihat spesifikasi Realme XT murah yang cukup lengkap dan dilengkapi dengan teknologi terbaru, harga jual diperkirakan pada angka Rp3.2000.000,00 untuk Realme XT 4 GB. Sementara Realme XT 6 GB harga bisa mencapai Rp3.300.000,00 dan Realme XT 8 GB bisa dijual dengan harga Rp3.700.000,00. Bagaimana, Anda sudah siap menyambut gawai super canggih dengan kamera 64 MP ini?

ADVERTISEMENT
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here