Vivo S5 HP Layar AMOLED Punch-Hole Pertama di Indonesia

0
26
Vivo S5 HP Layar AMOLED Punch-Hole Pertama di Indonesia

Texno.ID, – Vivo S5 HP Layar AMOLED Punch-Hole Pertama di Indonesia. Meskipun ada beberapa ponsel yang datang dengan layar punch-hole dari banyak produsen, hanya seri Samsung Galaxy S10 yang benar-benar memakai panel layar AMOLED. Ya! Menggunakan layar AMOLED, seri Galaxy S10 juga hadir dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Vivo S5 HP Layar AMOLED Dengan Punch-Hole Pertama di Indonesia

Hal tersebut akan terpecahkan oleh vivo yang dalam waktu dekat akan merilis vivo S5. Ya! Seperti yang ditulis oleh @Digital Chat Station lewat akunnya di Weibo mengungkapkan bahwa vivo S5 akan jadi ponsel pertama asal Cina dengan layar punch-hole dan pemindai sidik jari di dalam layar. Ini berarti panel layar yang dipakai adalah AMOLED.

Sudah barang tentu, ini kabar baik bagi para penggemar gadget yang suka dengan desain layar punch-hole. Artinya, akan ada alternatif lain untuk seri Galaxy S10. Yang juga ditunggu-tunggu yakni Redmi K30. Dikatakan, ponsel itu akan punya potongan dua lubang di layar serta akan memakai panel layar AMOLED.

Seperti yang kita tahu, pendahulu Redmi K30, yaitu Redmi K20 hadir dengan layar Super AMOLED. Hanya saja, ponsel tersebut datang dengan kamera depan model pop-up. Jadi, tidak masuk akal bila Redmi nantinya mengemas Redmi K30 dengan layar IPS LCD.

OnePlus 8 serta OnePlus 8 Pro dijadwalkan akan tiba tahun depan. Disebut-sebut, ponsel tersebut juga akan memiliki layar punch-hole serta sudah dipastikan akan mengadopsi layar AMOLED. Ya! Tentu saja kita akan menunggu pabrikan ponsel Android lainnya yang akan mengemas perangkatnya dengan layar punch-hole serta anel AMOLED.

Nah! Vivo sendiri akan memperkenalkan varian vivo S5 pada tanggal 14 November 2019. Selain layar AMOLED, ponsel tersebut dikatakan akan tiba dengan dukungan empat kamera di bagian belakang yang mengadopsi bentuk berlian. Hanya saja, spesifikasi ponsel tersebut masih dirahasiakan oleh pihak vivo. ***

ADVERTISEMENT
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here