Game Olahraga PS5 Paling Menarik, Ini Rekomendasinya!

221
Game Olahraga PS5
Ilustrasi Game Olahraga PS5. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game olahraga PS5 merupakan salah satu jenis game yang seru. Game PS5 dengan genre olahraga cukup populer karena memiliki banyak pilihan. Permainan satu ini cocok sekali untuk Anda yang ingin bermain game menggunakan konsol atau PC dengan tema olahraga.

Berbagai macam game dengan konsep olahraga kini sudah banyak hadir. Mulai dari Golf, olahraga sepak bola, voli, bulu tangkis, dan lain sebagainya. Tak hanya menawarkan mode permainan yang seru dan menarik. Akan tetapi game satu ini juga menyuguhkan grafis yang memukau untuk para pemainnya.

Rekomendasi Game Olahraga PS5

Bagi Anda yang sedang mencari game bergenre olahraga yang memiliki mode permainan seru, maka Anda tidak perlu bingung. Sebab, berikut ini akan kita ulas tentang rekomendasi game olahraga PS5 yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

FIFA 22

Bagi Anda yang hobi dengan game bertema olahraga sepak bola, maka FIFA 22 bisa menjadi pilihan game menarik untuk Anda. 

Memainkan game FIFA 22 akan membawa Anda terasa seperti bermain sepak bola sungguhan. Ada berbagai macam peningkatan yang tampak lebih mengesankan. Mulai dari pemosisian pemain hingga animasi dalam membuat simulasi yang sangat memuaskan.

MLB The Show 21

Jika Anda suka dengan olahraga baseball, maka Tidak ada salahnya jika Anda memilih game MLB The Show 21 untuk Anda mainkan di PS5. Permainan ini mempunyai mekanisme kontrol yang terbilang rumit. Khususnya untuk para pemain yang belum biasa memainkan game baseball ini.

Sebagai pemain, Anda bisa memilih berbagai mode permainan. Adapun yang paling populer yaitu career mode “March To October”. 

Setiap kompetensi kompetisi mampu Anda menangkan, nantinya akan memperoleh reward berupa piala, pemain baru, hingga lencana.

Dalam MLB The Show 21 ini, pemain bintang yang paling populer dan bersinar yaitu Fernando Tatis Jr yang mempersembahkan permainannya untuk tim San Diego.

Riders Republic

Game olahraga PS5 selanjutnya yaitu Riders Republic. Permainan ini mengusung tema open-world action sports. Latar belakang game ini juga sangat memukau yaitu berupa pemandangan alam. 

Anda juga bisa memilih berbagai macam cabang olahraga dalam game ini, antara lain seperti Bike Freestyle, Bike Racing, Wingsuit, Rocket Wingsuit, dan lain sebagainya. Kualitas grafis yang memukau juga menjadi alasan banyak orang memainkan game satu ini.

NBA 2K22

NBA 2K22 merupakan game menarik dengan genre olahraga. Menariknya, para pemain bisa membangun sendiri timnya untuk berkompetisi dalam Liga. 

Game bergenre olahraga ini bisa dimainkan secara online dengan satu regu. Meski demikian, pemain satu dan yang lainnya dalam satu regu tersebut bermain dalam layar yang berbeda.

Banyak atraksi yang bisa anda jumpai dalam game permainan basket ini, mulai dari berlari, melompat, hingga menggiring bola.

Berbagai macam game olahraga PS5 ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka dengan game dengan konsep olahraga.