Game AAA Android yang Dapat Anda Mainkan, Dijamin Seru!

264
Game AAA Android yang Dapat Anda Mainkan, Dijamin Seru!
Ilustrasi Game AAA Android. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game AAA Android, saat ini sudah banyak dimainkan oleh para gamer. Sebelumnya, game AAA ini kita mainkan di laptop atau PC.

Akan tetapi, seiring dengan perkembangannya, game AAA bisa kita mainkan lewat ponsel saja. Game AAA, bukan sembarang game.

Maksudnya, dalam pembuatannya, game ini menelan budget yang tinggi. Tak hanya anggarannya saja yang membuat kita tercengang.

Akan tetapi, game AAA ini juga mendapatkan skor A dari segi grafis, kualitas gameplay, hingga penjualannya.

3 Game AAA Android

Mekanisme yang game ini jalankan pun juga lebih intens. Ada banyak perusahaan atau industri game yang menciptakan jenis game yang satu ini.

Kita sebut saja mereka, Electronic Arts, Bioware, Rockstar, Xbox Game Studios, Activision, Nintendo, dan perusahaan game lainnya. Adapun berikut ini adalah game AAA yang bisa kita mainkan melalui smartphone.

1. Republique

Game AAA Android pertama kali yang bisa kita mainkan yakni Republique. Republique merupakan game yang bukan tergolong baru.

Terutama, game yang dikeluarkan oleh perusahaan pengembang game AAA. Akan tetapi, Republique ini menjadi salah satu game AAA yang banyak peminatnya.

Game AAA satu ini menyuguhkan permainan yang seru bagi para gamer. Pasalnya, memiliki penampilan game yang menarik dengan perpaduan gameplay dan grafis.

Sehingga, game AAA ini memiliki penampilan yang sangat bagus. Maka dari itulah, sangat disayangkan jika kita mainkan di Android. Sebelumnya, game ini sudah dapat kita mainkan di iPad.

2. Ravensword Shadowlands

Ravensword Shadowland merupakan game AAA Android berikutnya yang bisa kita mainkan. Merupakan salah satu game AAA yang memiliki penampilan epic dan menarik.

Game ini mengusung tema RPG, yang mana para gamer bisa dapat memainkan game perang dalam Ravensword Shadowlands ini.

Ada beberapa misi yang harus kita selesaikan untuk memenangkan game ini. Pertama, adalah misi utama dan yang kedua misi sampingan.

Para gamer mendapatkan kewajiban untuk melewati kedua misi ini. Dengan begitu, kita bisa mengasah skill tempur agar semakin meningkat.

Tak kalah menariknya lagi, game ini mengusung konsep dunia yang lebih besar, dengan begitu, para pemain bisa lebih leluasa dalam memainkannya.

3. N.O.V.A 3

Game AAA Android selanjutnya yang bisa kita mainkan yakni N.O.V.A. 3. Saat kita memainkan game AAA ini, kita bisa menjadi pemeran utamanya.

Pemeran utama dalam game ini yaitu seorang robot. Game ini mengusung tema perang yang memiliki grafis yang sangat baik.

Bahkan, untuk genre game sendiri sendiri adalah permainan FPS. Dalam game AAA ini nanti, para pemain akan melewati sebanyak sepuluh misi.

Semua misi tersebut harus kita jalankan. Game ini juga menyuguhkan keseruan bagi setiap pemainnya. Pasalnya, untuk memainkannya kita bisa menggunakan berbagai peralatan perang yang unik.

Selain seperti di atas, ada pula judul game AAA lainnya yang tak kalah populer. Sebut saja seperti, The Elder Scrolls, Elden Ring, The Witcher, Mass Effect, Total War, dan God of War.

Kemudian, ada judul game lainnya seperti The Legend of Zelda, Grand Theft Auto, hingga Final Fantasy.

Game AAA ini juga terkenal sebagai game yang memiliki waktu pengembangan panjang dan sumber daya besar. Maka dari itulah, tak heran jika game AAA ini dibuat bonafide.

Itulah tadi beberapa game AAA Android yang bisa kita mainkan. Jangan lupa untuk mengajak yang lainnya, supaya semakin seru.