Game Eksklusif PS5, Nantikan Kehadirannya dan Nikmati Keseruannya

0
145
Game Eksklusif PS 5 Nantikan Kehadirannya dan Nikmati Keseruannya
Ilustrasi Game Eksklusif PS 5. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game eksklusif PS5 merupakan kumpulan permainan yang akan segera hadir pada tahun 2021 ini. Bahkan kehadirannya juga sudah ditunggu-tunggu banyak gamers.

Playstation selalu saja menjadi platform yang memiliki banyak fans seluruh dunia. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena memang selama bertahun-tahun platform ini tidak memiliki kendala saat digunakan.

Konsol jebolan Sony ini nyatanya juga menjadi pilihan utama para gamer guna mencicipi berbagai judul game dengan memiliki kualitas the best.

Pada tahun ini juga konsol buatan Sony PS5 akan menjadi fokus utama para gamer. Bahkan beberapa judul game eksklusif hanya bisa anda mainkan dengan menggunakan platform ini saja.

Beberapa Game Eksklusif PS5 yang Akan Anda Coba

Pastinya anda sudah tahu kapan PS5 itu rilis? Tepat sekali, tanggal 11 Juni tahun 2020 kemarin. Untuk anda yang sudah menunggu-nunggu mengenai game apa saja yang akan hadir dalam PS5 tersebut, berikut ini beberapa permainannya.

Deathloop

Deathloop merupakan game yang melibatkan Disnohored Arkane Studio dalam pengembangan dan juga perilisannya. Permainan ini mempunyai 8 titik fokus ataupun putaran dalam satu Loop. Perlu anda ketahui juga, apabila pemain mati tengah jalan, berarti misi anda gagal dan akan bermula lagi dari awal.

Rilis pada bulan Mei dengan membawa mekanisme yang hampir serupa game Hitman. Anda nantinya juga harus menghabisi target yang tidak dipisahkan menjadi banyak misi. Sebelum menjadi eksklusif PS5, game ini bisa anda mainkan pada platform PC.

Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo ini merupakan game eksklusif PS5 yang terbaru dan bakalan rilis dari Bethesda. Rilisnya sendiri game ini adalah pada bulan Oktober. Bahkan permainan ini bakalan menjadi alasan mengapa orang-orang banyak membeli PS5.

Latar belakang dari game ini adalah Kota Tokyo, Jepang. Dengan membawa perspektif first person, anda juga akan melihat bahwa kota Tokyo tersebut penduduknya sebagian besar menghilang dan justru banyak roh yang malah berkeliaran.

Tango Gameworks yang merupakan developernya juga kembali menyuguhkan gameplay aksi dengan horor. Hal ini tentunya hampir sama dengan Evil Within yang sudah mereka garap.

Stray

Stray adalah game yang memiliki banyak penggemar. Dalam game eksklusif PS5 ini, anda akan mendapatkan tugas untuk mengendalikan seekor kucing yang jalan-jalan di kota penuh robot.

Permainan ini juga menawarkan esensi yang serupa dengan Journey dan Abzu. Hal tersebut berdasarkan adanya elemen puzzle ringan dan juga memiliki fokus pada atmosfer kota.

Durasi dalam Stray ini juga singkat, namun sangat menguras emosi. Jika melihat dari segi estetika game Cyberpunk, Stray juga tidak kalah unggul. Tentunya juga tidak boleh terlewatkan. Untuk hadirnya sendiri, permainan ini rilis bulan Oktober nanti.

PS5 Game Returnal

Permainan yang termasuk dalam game third person shooter ini terinspirasi dari Dead Space yang membawa elemen aksi dan juga horor psikologis. Namun hal yang paling menarik dari game eksklusif PS5 ini adalah adanya fakta yang membawa elemen Roguelike.

Maknanya adalah, setiap terjadi kematian akan mereset karakter pada satu sisi. Selain itu, juga terdapat beberapa tambahan perubahan.

Bahkan para prayer akan terdampar di planet Alien dengan mekanisme dan juga gameplay yang terjamin seru. Adanya hal ini juga akan membuat para pemain kecanduan. Untuk kehadirannya sendiri, Returnal meluncur bulan April mendatang.

Ratchet And Clank: Rift Apart

Rift Apart merupakan seri teranyar dari seri Ratchet and Clank. Dalam seri baru ini, juga membawa beberapa renovasi menarik. Target dari game eksklusif PS5 tidak hanya memuaskan para penggemar, akan tetapi juga untuk para pemain baru.

Keunikan dari game ini adalah mampu berpindah dari satu tempat menuju tempat yang lainnya dengan cepat kilat. Hal ini juga menjadi nilai plus tersendiri bagi game ini.

Selain itu, adanya hal tersebut juga menyebabkan permainan ini memiliki nilai jual yang tinggi. Untuk kapan rilisnya, tanggal 11 Juni mendatang.

Bagi anda yang ingin menikmati keseruan dari semua game eksklusif PS5 ini, mohon bersabar dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi Indonesia tetap pulih.