Paket Internet Amazon Prime Video dari Telkomsel Mulai 7.500, Ini Infonya

0
58
Paket Internet Amazon Prime Video
Ilustrasi Paket Internet Amazon Prime Video. Foto: bursabisnis.com

Texno.ID – Paket internet Amazon Prime Video merupakan paket data internet dari operator seluler Telkomsel. Paket data ini memungkinkan pelanggan untuk dapat menyaksikan tayangan aplikasi tersebut melalui smartphone.

Pelanggan dapat menikmati layanan video on demand mulai dengan harga Rp 7.500. Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, deretan layanan video on demand dari Telkomsel dalam bentuk paket yakni Disney + Hotstar hingga Lionsgate Play.

Layanan Paket Internet Amazon Prime Video Gratis

Amazon Prime Video adalah layanan video on demand yang memiliki beragam film maupun serial TV populer. Salah satu contohnya yakni Coming 2 America.

Selain itu ada Tom Clancy’s Without Remorse, The Marvelous Mrs maisel, The Boys, Star Trek : Picard, Fleabag, Invincible dan lainnya.

Bahkan Telkomsel sendiri telah memberikan kesempatan para pelanggannya untuk menikmati paket data tersebut secara gratis. Para pelanggan dapat menikmati kesempatan tersebut selama satu bulan penuh.

Namun jika masa tersebut sebagai periode uji coba telah berakhir, maka pelanggan dapat membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Vice President Digital Lifestyle telkomsel yakni Nirwan Lesmana dalam siaran pers mengatakan bahwa Amazon Prime Video akan menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel.

Hal tersebut bertujuan untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat sehingga dapat mengeksplorasi begitu banyak konten digital.

Tentu saja Telkomsel meluncurkan paket internet Amazon Prime Video tersebut sehingga dapat dinikmati di perangkat para pelanggan. “Bergabungnya Amazon Prime Video di dalam ekosistem digital Telkomsel, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk menikmati hiburan digital kelas dunia hanya melalui Mobile mereka,” lanjutnya.

Harga Paket Data Amazon Prime

Telkomsel menyediakan dua paket data yakni Paket kuota MAXstream 1 GB dengan harga Rp 7.500 dengan masa aktif selama 7 hari. Sedangkan paket lainnya adalah paket kuota MAXstream 2,5 GB dengan harga Rp 20.000 dengan masa Aktif 30 hari.

Terutama pelanggan yang ingin mendapatkan akses multi pengguna. Selain itu pelanggan bisa menyaksikan Amazon Prime Video di Smart TV dengan kualitas UHD. Hal tersebut juga dapat meningkatkan keanggotaan dengan membeli dua paket data MAXstream yang lainnya.

Sementara paket internet Amazon Prime Video yang dimaksudkan yakni paket kuota MAXstream 2 GB dengan harga Rp 15.000 dengan masa aktif hingga 7 hari. Selain itu terdapat paket kuota MAXstream 5 GB dengan harga Rp 44.500 dengan masa aktif 30 hari.

Dengan hal tersebut pelanggan juga bisa membeli paket yang lain melalui USSD *363*465#. Selain itu pelanggan dapat langsung ke gerai ritel Telkomsel di seluruh Indonesia.

Selanjutnya untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penawaran dari Telkomsel serta Amazon Prime Video bisa Anda akses melalui situs resmi dari Telkomsel https://my.telkomsel.com/?routeTo=%252Fapp%252Fflexible-time-promo%252Famazonprime&search=.

Telkomsel merasa antusias serta optimis dengan kemitraan strategis tersebut. Dengan paket data tersebut akan memperkaya portofolio digital lifestyle Telkomsel.

Cara Mendaftar Untuk Pelanggan Baru

Mendaftar paket internet Amazon Prime Video untuk berlangganan tentu tidak sulit. Caranya dengan membuka Aplikasi MyTelkomsel. Setelah itu lakukan pembelian paket Telkomsel Amazon Prime di aplikasi tersebut.

Kemudian Anda pilih paket yang Anda inginkan baik paket Amazon Prime Video mobile Edition atau Amazon Prime Video.

Lakukan pembayaran dan silahkan tunggu hingga muncul notifikasi terkait informasi bahwa paket Anda tersebut telah aktif.

Setelah proses tersebut selesai, selanjutnya pelanggan akan menerima SMS dari 97080 yang berisi link. Klik saja link tersebut dan arahkan untuk mengisi informasi sign up aplikasi Amazon Prime.

Konfirmasi proses sign up tersebut hingga berhasil kemudian buka aplikasinya. Maka berlangganan paket internet Amazon Prime Video telah aktif dan Anda dapat menonton berbagai sinema seru.