Game Balap Mobil PC Ringan Rekomendasi Terbaik untuk PC Jadul Anda

0
286
Game Balap Mobil PC Ringan Rekomendasi Terbaik untuk PC Jadul Anda
Ilustrasi Game Balap Mobil PC Ringan. Foto: Ist/Net.

Texno.ID – Game balap mobil PC ringan merupakan suatu permainan kebut-kebutan yang bisa anda mainkan di semua jenis platform. Tak hanya smartphone yang berdedikasi low, tetapi juga laptop atau komputer kentang sekalipun.

Perkembangan game saat ini sudah hampir menyelimuti kehidupan manusia. Mau tidak mau, ingin tidak ingin, kita tetap harus mau menerima kehadirannya di tengah-tengah kehidupan kita.

Jenis game yang sudah mewabah kenyataannya tidak mempunyai satu genre saja, melainkan berbagai genre. Dari petualangan, action, dan racing.

Pada kenyataannya juga, mode permainannya tak hanya bisa dimainkan sendiri alias solo, tetapi bisa duo dan bahkan square. Bahkan para gamers bisa mendapatkan rewards dari para developer permainan tersebut.

Rekomendasi Game Balap Mobil PC Ringan untuk Anda

Belum lama ini game yang mempunyai genre simulasi sekaligus memfasilitasi untuk bermain game menjadi populer dan buah bibir para gamers.

Salah satunya adalah game balap mobil PC ringan. Jika anda belum begitu fasih dalam membedakan mana game balap mobil yang ringan, berikut ini rekomendasinya untuk anda.

Baca:  Game AyoDance Puzzles, Jebolan Baru untuk Inovasi Tahun Baru

Grid Autosport

Game balap mobil PC ringan offline ini adalah game ke-9 dari TOCA series. Kehadiran game balap ini bisa anda mainkan di berbagai platform. Seperti Microsoft Windows, Linux, iOS, macOS, PS3, Xbox 36o, Nintendo Switch, dan juga Android.

Pada tahun 2014, game ini dirilis untuk pertama kalinya. Lengkap dengan mode single player maupun multiplayer. Untuk mode single player, pemain akan berperan sebagai pembalap yang berkesempatan untuk memulai plus membangun karir balapnya.

Driver: San Francisco

game balap mobil PC ringan selanjutnya adalah Driver: San Francisco. DRVSF adalah game balap yang mempunyai aksi, sehingga dikategorikan sebagai open world racing game.

2011, silam game balapan mobil ini rilis dan menjadi primadona. Ubisoft dan Reflection yang telah mengembangkan permainan ini.

Game balap ini cocok untuk semua jenis platform yang mempunyai tingkat sedang. Perlu anda ketahui bahwa pemain tidak bisa keluar dari mobil dengan seenaknya saja.

Ubisoft juga memperkenalkan fitur barunya yakni Shift guna memungkinkan player untuk berpindah. Tetapi dengan catatan, ia harus cepat dan tanpa keluar dari mobil. Seperti namanya, Driver, latar belakang permainan ini adalah kota San Francisco.

Baca:  Game Tank Battle Kini Hadir Dalam Salah Satu Aplikasi RCTI Plus

The Crew: Wild Run

Misi dalam permainan ini sekitar 50 misi dan juga mode. Game balap mobil satu ini menyediakan kurang lebih 70 kendaraan yang bisa anda pilih saat bermain.

Anda sendirilah yang akan memilih kendaraan dan arenanya seperti on-road, off-road, juga free drive. Tak puas dengan itu saja, player juga dapat memenuhi garasi dengan berbagai pilihan kendaraan, bahkan diri anda bisa memilihnya.

Need For Speed Underground 2

Game Need For Speed Underground 2 adalah game yang menduduki urutan ke-8 serial game Need for Speed. Game balap mobil PC ringan offline ini bisa anda mainkan dengan lintas-platform yang telah dikembangkan oleh EA Black Box. Kemudian tahun 2014, Electronic Arts mempublikasikannya.

Speed Underground 2 cocok untuk semua platform yang mempunyai dedikasi rendah seperti Microsoft Windows, Xbox, PS2, PC Portable, Gamecube, Game Boy Advance, dan Nintendo DS.

Sebagai square dari game pendahulunya, Underground bertugas melanjutkan cerita dari permainan yang sebelumnya. Dalam permainan ini, pemain harus melakukan modifikasi pada mobilnya supaya bisa mengikuti balapan.

Baca:  Game Magic Pang Memberikan Hadiah Diamond dan Hearts Dalam 7 Hari

Burnout Paradise

Burnout Paradise adalah game balap mobil PC yang telah rilis pada tahun 2008 silam. Meskipun begitu, sampai saat ini game balapan ini masih menjadi populer di kalangan gamers yang menyukai genre racing.

Criterion Games yang sudah mengembangkan game ini. Dari namanya, kita sudah bisa menyimpulkan bahwa permainan ini berlatar fiksi. Paradise City adalah merupakan dunia terbuka yang mana player dapat berkompetisi dalam berbagai macam tipe balapan.

Asphalt 9: Legends

Rilis pada tahun 2018, kemudian Gameloft Barcelona mengembangkannya. Platform yang ringan seperti Windows 10, Mac Os, Nintendo Switch, Android, dan iOS saja mampu melayani anda 24 jam, apalagi yang mempunyai performa tinggi, pasti berjam-jam.

Jika anda masih bingung dalam memilih permainan yang cocok untuk teknologi yang masih kentang, beberapa rekomendasi game balap mobil PC ringan tersebut sangat cocok untuk anda. (CW001)

Editor : Deni Supendi