HP Vivo V29e, Desain Cantik dan Spesifikasi Mumpuni

53
HP Vivo V29e
HP Vivo V29e Spesifikasi Mumpuni. Foto: Ilustrasi/Istimewa

Texno.ID – HP Vivo V29e telah meluncur di tanah air. Tepatnya HP Vivo terbaru V29e ini telah hadir di Indonesia pada kamis, 26 Oktober 2023 lalu. V29e merupakan ponsel mid-range yang sangat menarik dan melengkapi Vivo V-series, yaitu Vivo V29.

Sama seperti Vivo V29, Vivo V29e ini hadir dengan tampilan atau desain yang mirip. Keduanya terlihat sangat menawan dengan pilihan warna yang sangat indah dan cantik. Terdapat tiga varian warna yang bisa Anda pilih yaitu Crystal Blue, Forest Black, dan Rose Gold.

Tampilannya yang memukau tentu akan membuat HP ini menjadi primadona banyak orang. Apalagi dengan spesifikasinya yang memang cukup bagus dan mumpuni dari berbagai sisi. Nah, berikut akan kita bahas mengenai spesifikasi dari ponsel cantik satu ini.

HP Vivo V29e, Berikut Spesifikasinya

HP terbaru dari Vivo ini hadir ukuran 162.3 x 74.8 x 7.69 mm dengan berat 190 gram. Desainnya estetik dan sudah memiliki 1P54, sehingga ponsel ini tetap aman dari percikan air dan tahan debu. Hal tersebut tentunya sangat penting untuk daya tahan dan keawetan dari ponsel.

Layar

Untuk bagian layarnya sendiri menggunakan layar AMOLED yang memiliki ukuran 6,67 inchi. Layar tersebut memiliki refresh rate hingga 120Hz dan dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Ditambah kecerahan hingga 1150 nit, pastinya ponsel ini mampu memberikan tampilan yang jernih.

Performa HP Vivo V29e

Beralih pada bagian performa, mendapat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 695. SoC kelas menengah tersebut tentunya cukup gesit dan mampu memberikan performa yang bagus. Apalagi chipset tersebut berpadu dengan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Vivo V29e ini menggunakan RAM 8 GB dan juga penyimpanan internal cukup besar yaitu 256GB. Untuk RAM masih bisa Anda tambah hingga 16GB yang pastinya cukup lumayan. Sementara itu, ponsel ini menggunakan sistem operasi Funtouch OS 13 Global berbasis Android 13.

Kamera

Dari segi fotografi, di bagian belakang terdapat dua kamera dan fitur ring light mini di bawahnya. Kamera utama HP Vivo V29e beresolusi 64MP dan sudah memiliki fitur OIS. Sementara itu satu kamera lainnya yaitu berupa kamera ultra wide dengan resolusi 8MP.

Kemudian untuk kamera depannya juga tidak kalah menarik daripada kamera bagian belakang. Pasalnya kamera depan ponsel Vivo terbaru Ini menggunakan kamera beresolusi 50MP. Vivo 29e juga sudah menghadirkan berbagai fitur penting seperti night dan portrait.

Baterai

Terakhir dari segi baterainya, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4.800 mAh. Baterai tersebut tentunya mampu bertahan seharian untuk berbagai penggunaan ponsel. Proses pengisiannya juga lebih cepat berkat adanya fitur pengecasan cepat 44W.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai spesifikasi HP Vivo V29e yang sangat menarik. Anda sudah bisa memesan ponsel satu ini mulai 26 Oktober hingga 1 November 2023 dengan harga Rp 4.399.000. Tertarik untuk menggunakan HP Vivo yang cantik ini?