HP Vivo V29 5G Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasi dan Harga

100
Hp Vivo V29 5G
Hp Vivo V29 5G. Foto: Ilustrasi/Istimewa appuals.com

Tekno.ID – HP Vivo V29 5G sangat menarik. Akhirnya HP V29 5G dari Vivo ini siap meluncur di Indonesia. Kini pasar Indonesia kedapatan smartphone Android canggih lainnya.

Vivo adalah vendor Android yang cukup populer di Indonesia. Kini Vivo kabarnya akan segera menghadirkan ponsel terbarunya di tahun 2023 ini.

Kali ini Vivo merilis produk terbaru dari seri V. Mengusung fitur 5G, Vivo memberikan ponsel terbaru mereka banyak keunggulan.

HP Vivo V29 5G Hadir di Indonesia

Pada 7 September lalu, Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan spesifikasi dari Vivo V29 5G terbaru. Sesuai namanya, smartphone ini tentu akan bersaing di kelas menengah.

Vivo juga membeberkan spesifikasi dari ponsel mereka satu ini dan langsung berhasil menarik banyak perhatian bahkan sejak hari pertama kemunculannya.

Dari segi tampilan, Vivo V29 5G ini berukuran cukup luas seperti smartphone terbaru saat ini. Layarnya berukuran 6,78 inci dan menggunakan panel AMOLED.

Vivo juga memberikan dukungan refresh rate 120Hz pada HP ini. Resolusinya pun juga mampu pengguna sesuaikan hingga mencapai QHD+. Ini mungkin menjadi yang terbaik di kelasnya saat ini.

Sementara untuk tampilannya, HP ini tampak cukup mewah karena bagian depan dan belakangnya menggunakan material kaca. HP ini juga sudah membawa sertifikasi tahan debu dan air hingga level IP68.

Chipset dan Baterai

Berada di kelas menengah. Vivo V29 5G ini membawa chipset yang mumpuni, yakni Snapdragon 778G. Soal kinera, tentu tidak diragukan lagi.

Performa chipset tersebut semakin kuat dengan RAM 8 GB dan 12 GB. Sementara itu, HP Vivo V29 5G menyediakan pilihan 258 GB dan 512 GB memori internal.

Tidak hanya itu, Vivo juga menampilkan baterai berkapasitas super besar, yakni 4.600 mAh yang lengkap dengan teknologi fast charging 80W.

Vivo sendiri mengklaim bahwa teknologi fast charging di Vivo V29 5G ini mampu mengisi dari dari 1-50% hanya dalam waktu 18 menit saja.

Kamera

Dengan chipset Snapdragon 778G, maka sudah mendukung kerja kamera hingga resolusi 50 MP yang menjadi kamera utama.

Bagian yang tidak kalah menarik adalah kehadiran lampu flash dengan bentuk lingkaran yang menurut klaimnya mampu memberikan pencahayaan jauh lebih baik.

Sementara untuk kamera depan, Vivo juga tetap memperhatikannya. Kamera depan V29 5G memiliki lensa yang beresolusi 50 MP dengan sepasang LED-flash.

Jadi, pengguna akan selalu puas dengan hasil selfie. Klaimnya, hasil selfie HP ini menjadi yang terbaik di kelasnya.

Adapun Aura Light menjadi keunggulan utama dari Vivo V29 5G. Teknologi Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control akan memungkinkan pengguna mendapatkan pencahayaan terbaik dengan kualitas seperti studio foto profesional.

Kini HP Vivo V29 5G sudah hadir di pasar Indonesia. Adapun harga dari HP ini sekitar Rp 6 sampai 7 jutaan. Jadi, apakah Anda tertarik dengan HP satu ini?