WiFi Murah Dibawah 200 Ribu Rupiah yang Bisa Anda Pilih

0
123
WiFi Murah dibawah 200 Ribu Rupiah yang Bisa Anda Pilih
Ilustrasi WiFi murah dibawah 200 ribu. Foto: bel-india

Texno.ID – WiFi murah dibawah 200 ribu ada banyak pilihan. Selain harganya yang murah, juga tetap memiliki kecepatan yang tinggi. Sehingga bisa menjadi salah satu pertimbangan utama anda dalam memilih jenis paket yang anda inginkan.

Daftar WiFi Murah Dibawah 200 Ribu Terbaik

Adanya internet, maka kita bisa berkomunikasi menggunakan berbagai jenis perangkat. Mulai untuk mencari informasi, telepon, chattingan, bermain game, live streaming, dan masih banyak lagi.

Terlebih saat kondisi pandemi seperti sekarang ini. Tentu keberadaan internet akan membuat seseorang menjadi salah satu jalan utama untuk menghibur diri. Jaringan internet bisa anda dapatkan melalui WiFi. Pilihan paketnya juga sangat beragam.

Saat ini penggunaan WiFi sudah semakin meningkat. Karena banyak jenis provider yang menawarkan layanan data terbaik. Bahkan harga paket tersebut juga bisa anda sesuaikan dengan budget yang ada.

MNC Play

MNC Play adalah salah satu jenis WiFi murah dibawah 200 ribu. Bahkan provider yang satu ini sering muncul di layar TV, terutama pada TV MNC Group. Selain itu, juga memiliki kecepatan internet yang sangat cepat.

Tak hanya itu saja, namun paketan MNC Play ini telah menggunakan teknologi yang lebih baik. Menggunakan teknologi berupa FTTH dan juga kabel fiber optik. Akan tetapi, layanan ini hanya terdapat di kota-kota besar saja.

Groovy

Groovy merupakan provider internet unggulan di Indonesia dengan warna orange sebagai tanda simbolnya. Jika jenis layanan yang lain cenderung lebih membatasi kecepatan internet, namun Groovy akan datang dengan format yang sangat berbeda.

Pasalnya, memiliki jenis paket unlimited speed dan tidak ada batasan kecepatan internet. Harganya juga sangat murah.

PLN Icon + Stroomnet 20

Selanjutnya ada jenis WiFi murah dibawah 200 ribu yaitu PLN Icon + Stroomnet 20 dengan kecepatan super tinggi. Meski memiliki harga yang terjangkau, namun kecepatan layanan ini sangat tinggi hingga 20 Mbps untuk download dan upload. Bahkan anda sudah dapat menikmati internet lebih cepat.

CBN Fiber 15 Mbps

Jenis paket provider ini menawarkan jaringan fiber optik yang lebih baik dan stabil. Selain itu, anda bisa mendapatkan layanan dari televisi kabel dengan jumlah 44 saluran. Namun setelah WiFi terpasang, jangan sampai lupa untuk mengamankan jaringan dari maling sinyal.

PLN Icon + Stroomnet 5 Mbps

PLN Icon + Stroomnet 5 Mbps ini merupakan salah satu WiFi murah dibawah 200 ribu. Selain itu, memiliki jaringan fiber optic serta unlimited kuota di seluruh Indonesia.

Paket GIG Indosat

Salah satu perusahaan jaringan seluler yang menawarkan paket WiFi murah adalah Indosat GIG. Mengandalkan sebuah teknologi dengan jaringan fiber optik. Selain itu, terdapat pilihan paket bulanan dengan kecepatan beragam. Mulai dari 15 Mbps sampai 1 Gbps.

Sehingga anda dapat memilih jenis paket dengan harga dan kecepatan sesuai kebutuhan. Provider ini memiliki kelebihan yaitu kecepatan aksesnya sangat tinggi. Bahkan memiliki kecepatan download dan upload yang sama.

Sehingga GIG Indosat cocok untuk anda yang sering mengupload maupun download berbagai macam konten dengan file yang besar. Layanan ini lengkap dengan Google Drive, Google ChromeCast, dan Iflix. Bahkan bisa terpasang secara langsung pada HDMI TV.

MyRepublic

Selanjutnya ada jenis WiFi murah dibawah 200 ribu yaitu jenis paket MyRepublic dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Untuk pemasangan paket internetnya, anda bisa datang langsung pada kantor cabang MyRepublic.

Untuk anda para gamer, terdapat pilihan paket internet yang khusus. Akan tetapi, untuk saat ini layanan tersebut hanya ada di perkotaan saja.

IndiHome Triple Play

Paket kecepatan pada layanan ini sebesar 10 Mbps untuk download dan 1,25 saat upload. Harganya hanya sekitar 199 ribu rupiah, anda sudah bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat.

Paket Biznet Home

Jenis layanan ini menggunakan sebuah teknologi berupa kabel fiber optik. Pasalnya, Biznet Home sudah berdiri sejak tahun 2000 dengan menghadirkan paket Combo dan TV kabel. Memiliki kecepatan download dan upload yang sama.

Tetapi saat ini layanan tersebut hanya bisa mencakup wilayah Batam, Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. Dengan biaya instalasi sebesar 100 ribu rupiah dan sewa modem hanya 50 ribu per bulan.

WiFi murah dibawah 200 ribu memang lebih hemat dan simpel. Dengan begitu, anda sudah bisa menikmati layanan internet yang super cepat.