Cara Membuat Foto Menjadi Anime dengan Menggunakan Aplikasi

0
221
Cara Membuat Foto Menjadi Anime dengan Menggunakan Aplikasi
Ilustrasi cara membuat foto menjadi anime Foto: Ist/Net

Texno.ID – Cara membuat foto menjadi anime mudah. Ternyata sekarang ini telah bermunculan berbagai aplikasi yang bisa merubah sebuah foto. Anime merupakan sebuah lifestyle yang dapat mempengaruhi beberapa aspek dalam kehidupan sehari-hari.

Awalnya anime hanya sebuah tontonan, namun sekarang anime juga sudah mempengaruhi aspek yang lainnya. Contohnya seperti musik, makanan, cara berpakaian, dan juga sebuah foto dengan menggunakan tema anime.

Dengan banyaknya aplikasi yang telah mulai bermunculan, sehingga artikel ini akan memberikan rekomendasi untuk anda.

Inilah Cara Membuat Foto Menjadi Anime

Everfilter

Merupakan aplikasi yang bisa merubah foto fleksibel. Sebab di samping dapat merubah sebuah tampilan foto jadi sebuah karakter anime, aplikasi ini juga bisa merubah tema, latar belakang, maupun bangunan-bangunan yang ada di foto anda tampak seperti gambar-gambar anime.

Terdapat beragam filter yang dapat anda gunakan dan juga bersahabat ketika anda mengedit foto. Everfilter juga merupakan salah satu aplikasi yang baik sebagai perubah foto jadi anime.

Cara membuat foto menjadi anime selanjutnya, yakni dengan menggunakan aplikasi Prisma. Prisma, salah satu aplikasi yang dapat memberikan efek foto seperti lukisan air.

Apabila anda menyukai lukisan klasik seperti karya Picasso, maka Prisma menjadi solusi terbaik yang dapat anda manfaatkan.

Terdapat 300 lebih filter dengan gaya anime, cat air, serta fitur unik lainnya yang dapat anda gunakan dalam aplikasi ini untuk mengedit foto anda.

Anime Face Changer

Apabila anda menyukai karakter anime dengan tampilan yang lucu, imut, serta kawai, maka pilihan anda akan jatuh pada Anime Face Changer yang bisa merubah foto anda jadi karakter anime.

Untuk penggunaan aplikasi ini sangat mudah, sebab hanya membutuhkan waktu dalam beberapa detik saja untuk memakainya dalam mengedit.

Pada bagian photo editor sangat menarik, karena anda dapat menambahkan beberapa efek yang lucu melalui fitur yang berada di Face Maker.

Contohnya seperti menambahkan kassing face, photo manga favorit anda, efek mata seperti ala karakter anime, dan juga beberapa fitur yang menarik lainnya.

Meitu

Aplikasi ini merupakan cara membuat foto menjadi anime selanjutnya, telah dirilis pada tahun 20208. Pastinya akan menjadi salah satu aplikasi yang dapat bertahan.

Karena telah menghadirkan beragam filter yang menarik, unik, dan juga lucu. Bukan hanya menyediakan fitur yang bisa merubah foto menjadi anime saja. Aplikasi Meitu juga telah menyediakan berbagai fitur yang menarik lainnya. Pastinya akan membuat indah koleksi foto anda.

Line Camera

Menjadi salah satu aplikasi sebagai penyedia layanan instant manager. Pastinya Line juga menghadirkan fitur yang dapat merubah foto anda gaya anime. Melalui aplikasi tambahan yakni LINE Camera, aplikasi untuk edit foto ini menyediakan berbagai filter.

Salah satunya filter anime yang secara khusus untuk anda penyuka selfie. LINE Camera memiliki daya tarik tersendiri, yaitu mempunyai fitur-fitur yang tidak ada di beberapa aplikasi lain. Karena memungkinkan dalam merubah detail-detail yang kecil Seperti memberikan efek maupun frame pada foto anda.

Snow

Aplikasi ini menjadi aplikasi foto editor yang paling terkenal. Bukan hanya karena mempunyai tampilan yang simpel serta dapat dipahami.

Snow sendiri menjadi aplikasi yang menawarkan efek dan juga filter yang menarik, aplikasi lain tidak memilikinya. Selain itu, terdapat pilihan filter anime yang berada di Snow cukup beragam. Sehingga membuat anda lebih leluasa dalam menentukan pilihan saat melakukan editing foto.

TikTok

TikTok aplikasi yang populer juga belakangan ini, sebab banyaknya fitur yang tersedia. Baik dari musik, dance, konten, maupun beberapa filter yang dapat anda gunakan.

Melalui filter yang berada di TikTok bernama Comic Face, anda dapat merubah foto, video, maupun konten lainnya. Konten tersebut dapat anda upload pada aplikasi ini menjadi gaya anime.

Bukan hanya itu saja, TikTok juga menyediakan video editor, yang memungkinkan anda menciptakan sebuah video kreasi, dengan filter merubah anda menjadi gaya anime.

Proyeksi

Aplikasi ini sebenarnya bukan untuk editor foto, melainkan karena kualitas dari gambar anime yang dihasilkan mumpuni. Sehingga aplikasi ini dapat tergolong menjadi cara membuat foto menjadi anime.

Walaupun aplikasi Proyeksi memakai bahasa China, akan tetapi anda dapat merubah foto mirip dengan karakter anime yang kawai dan lucu. Mengingat aplikasi ini hanya tersedia di China saja, anda dapat mendownloadnya melalui aplikasi-aplikasi seperti Tap Tap maupun ApkPure.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi yang menjadi rekomendasi sebagai cara membuat foto menjadi anime. Aplikasi tersebut dapat anda dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya di ponsel pintar anda.