Game Dragon Ball Tampil dengan Genre Berbeda, Ini Detailnya

288
Game Dragon Ball Tampil dengan Genre Berbeda, Ini Detailnya
Ilustrasi Game Dragon Ball Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Dragon Ball merupakan game yang mengadopsi manga dari Jepang berjudul Dragon Ball. Manga ini cukup populer, bahkan lebih dari 260 juta volume telah terjual. Jalan cerita dalam Dragon Ball sangat layak untuk dijadikan video game.

Game ini memperkenalkan kepada pemain suatu dunia baru. Selain itu, pada saat yang sama juga memperkenalkan penggemar Dragon Ball kegembiraan dalam pertarungan. Itu harus menjadi cerita Dragon Ball yang bagus sebagai game fighting.

Karakter Goku yang berambut runcing dan gemuk menjadi sangat ikonik. Game ini memperlihatkan sebuah pertempuran seperti dalam anime dengan karakter yang pemain dapat memainkannya. Pemain akan merasa bahwa mereka sangat keren.

Dragon Ball ada banyak, mulai dari game offline dan online. Para developer video game bersaing untuk membuat permainan yang memanjakan gamers. Sebagai seorang gamer tentu menantikan hadirnya game dengan versi terbaru.

Kabar Baik Buat yang Demen Game Dragon Ball

Bagi Anda pecinta game, tampaknya kabar ini akan menjadi hal menggembirakan. Sebuah video trailer memperkenalkan game versi terbaru. Permainan tersebut berjudul Dragon Ball: The Breakers. Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment America.

Kapan Game Ini Rilis?

Bandai Namco mengumumkan secara resmi bahwa game ini akan rilis pada tahun 2022 di konsol dan PC. Permainan ini merupakan multiplayer asimetris, dimana satu karakter kuat melawan pemain lainnya. Tujuh pemain akan menjadi survivor, mereka akan menempati suatu area misterius bernama “Temporal Seam”. 

Pemain kedelapan akan memerankan karakter Villain atau yang disebut Raider. Raider dengan kekuatannya akan memburu survivor kemudian menyerap energi mereka untuk berubah menjadi sangat kuat. Para survivor mesti mencari item energi dan senjata untuk melawan Raider.

Gambaran Ringkas Tentang Game

Permainan ini mengambil karakter Villain penjahat utama dari Dragon Ball Z Cell Saga. Video trailer menampilkan karakter dalam Dragon Ball seperti Cell, Bulma, Oolong dan Frieza. Permainan ini cara memainkannya seperti versi Dragon Ball dari game horor Dead by Daylight.

Permainan dimulai dari Temporal Seam, para survivor harus bertahan dan keluar dari area tersebut. Raider meskipun hanya satu player tetapi memiliki kekuatan super untuk menyerang dan itu akan terus bertambah kuat seiring dengan energi dari survivor yang ia serap. Survivor tidak memiliki kekuatan maka perlu mengumpulkan item, kendaraan dan senjata untuk bertahan sampai menemukan super time machine.

Permainan ini bisa kita bayangkan semisal warga sipil melawan alien. Alien mengurung tujuh warga sipil dalam area Temporal Seam. Kemudian para warga dengan segala cara bertahan hidup untuk bisa lolos dari tempat tersebut.

Raider atau karakter Villain akan mendapatkan mode kustomisasi begitu juga dengan survivor mereka akan mendapatkan skin dan item tambahan. Para pemain bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian dalam game. Mereka akan mendapatkan skin, kendaraan dan item untuk membantu mereka bertahan dari serangan Raider.

Piranti untuk Memainkan Game

Game buatan Bandai ini akan tersedia pada PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC via Steam. Hal itu berarti tidak ada versi untuk dimainkan di ponsel.  Bagi yang lebih senang memainkan game dengan ponsel, sepertinya harus bersabar sampai pihak Bandai menyediakannya dalam versi mobile.

Sembari menunggu game Dragon Ball terbaru rilis, kita bisa mencari informasi menarik lainnya dalam memainkan permainan ini. Jadi, harap menunggu dengan sabar ya!