PUBG New State Game Dulu Membawa Perubahan dan Spesifikasi Baru

0
181
PUBG New State Game Dulu Membawa Perubahan dan Spesifikasi Baru
Ilustrasi PUBG New State. Foto: Ist/Net

Texno.ID – PUBG New State merupakan sekuel anyar milik permainan populer battle royale. Krafton adalah pengembang yang juga sekaligus telah mengumumkan permainan baru ini.

Ia juga telah menjanjikan akan adanya beberapa perubahan baru. Pembaharuan tersebut antaranya adalah komponen visual, elemen, dan juga visual.

Bocoran tersebut bersumber dari trailer yang sudah diunggah pada channel YouTube resminya. Trailer tersebut berdurasi satu menit.

Dengan adanya new State ini tentunya memberikan kesan yang sumringah untuk para penggemar PUBG. Perlu anda ketahui lho bahwa mulai tanggal 25 Februari 2021, anda sudah bisa melakukan pra-pendaftaran. Yuk, butuh gercep biar tidak ketinggalan pokoknya.

Tahukah anda siapa yang mencetuskan PUBG untuk pertama kalinya? Brendan Greene, dia adalah seorang pria yang sampai saat ini hasil karyanya masih digemari banyak kalangan. Dengan begitu, ia dapat banyak kekayaan.

Spesifikasi Permainan PUBG New State yang Wajib Anda Ketahui

Karena masih baru,tentunya belum semua penggemar PUBG mengetahui mengenai apa saja spesifikasi dari permainan new State ini. Nah, berikut ini beberapa spesifikasi dari game PUBG anyar tersebut.

Menghadirkan Tema yang Futuristik

Seperti yang sudah terungkap pada awal tadi, new State ini hanya mengalami pembaruan tetapi tetap membawa gameplay yang masih sama dengan versi pertamanya. Namun hal yang paling menonjol adalah beberapa hal futuristik karena permainan ini mengambil latar belakang tahun 2051.

Hal tersebut bisa anda lihat dari tampilan bangunan, kendaraan, dan juga senjatanya. Tak hanya itu saja, dalam permainan PUBG yang baru ini terdapat drone dengan kemampuan yang dapat menghasilkan perisai dan nantinya akan mengubah jalan pertandingan.

Gameplay Permainannya

Dengan mengikuti formula battle royal yang masih sama, yaitu 100 pemain, blue circle yang terus mengecil, dan juga fitur-fitur baru.

Map yang ada pada PUBG new State ini memiliki ukuran 8 x 8 km atau TRIO. Artinya map ini bakalan mempunyai ukuran yang sama dengan Angel dan juga Miramar.

Ada juga fitur Customization senjata yang bisa anda gunakan ketika sedang bermain. Permainan pembaharuan ini juga telah dikembangkan oleh dua studio yang memadukan game original PUBG versi platform PC, yaitu Krafton bersama PUBG studio.

Pre-Pendaftaran Telah Dibuka

Ayo, segera bergerak cepat untuk anda bisa memainkan PUBG new State ini mulai dari saat ini. Nantinya permainan ini akan hadir pada Platform Android dan juga iOS.

Namun, untuk para pengguna Android bisa melakukan pra-registrasi mulai dari sekarang dengan melalui Google Play Store menggunakan tautan khusus milik PUBG.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah bukalah aplikasi bawaan pada smartphone milik anda yakni Google Play Store. Tulis pada kotak pencarian sesuai dengan judul baru permainan PUBG new State.

Pada laman berikutnya, nantinya anda akan suguhan dengan ‘Pra-Pendaftaran’. Kemudian akan muncul Pop-up konfirmasi yang menuntut anda untuk menekan menu “OK”. Berhasilah pendaftaran tersebut.

Anda juga akan mendapatkan beberapa tawaran menarik ketika mengikuti pendaftaran. Tak hanya itu saja, akan ada juga hadiah eksklusif yang berupa skin kendaraan yang sangatlah terbatas.

Kapan Rilisnya PUBG Versi Baru Ini

Setelah mengetahui spesifikasi, kelebihan, dan juga cara mendaftarnya, lantas kapan game PUBG new State ini akan rilis? Santai dulu, jangan khawatir.

PUBG New ini akan hadir tahun 2021 ini untuk perangkat iOS dan juga Android. Sayangnya, Krafton masih enggan untuk menyebutkan tanggalnya berapa.

Sejarah PUBG

Player Unknown’s Battlegrounds merupakan game yang bergenre battle royale. Terdapat tiga mode permainan yang bisa anda lakukan, yakni solo, duo, dan juga square atau jamak. Permainan ini telah resmi rilis pada bulan Desember tanggal 20 tahun 2017.

Setiap permainan itu pasti mempunyai penggemar, tak berbeda juga dengan PUBG ini. Karena penggemar juga developer selalu melakukan pembaharuan-pembaharuan kecil guna memperbaiki produk-produk jebolannya.

Kerennya, pada tahun 2017, permainan battle royale ini mampu menyabet penghargaan Game of The Year. Dengan begitu, PUBG juga menjadi pelopor dan juga indikator game battle royale yang sesungguhnya.

Pada tahun berikutnya, 2018, Lightspeed bersama Quantum Studio Group dengan divisi pengembang Internal yaitu Tencent Games. Mereka berhasil menciptakan versi baru yakni PUBG versi mobile. Hingga sampai saat ini munculah versi paling keren dan juga baru PUBG new State.