Home Tutorial Cara Membuat Wallpaper Layar Pecah untuk Prank, Berikut Aplikasinya!

Cara Membuat Wallpaper Layar Pecah untuk Prank, Berikut Aplikasinya!

557
Cara Membuat Wallpaper Layar Pecah untuk Prank, Berikut Aplikasinya!
Ilustrasi Cara Membuat Wallpaper Layar Pecah. Foto: Ist/Net

Texno.ID –  Cara membuat wallpaper layar pecah menjadi salah satu langkah terbaik untuk mengecoh teman.

Prank atau jebakan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama teman selagi masih tahap normal dan tidak membahayakan.

Jika kehabisan ide prank yang menarik, maka Anda mungkin bisa mencoba cara satu ini. Mengganti wallpaper agar menjadi seperti layar pecah akan selalu berhasil membuat teman Anda ketakutan.

Aplikasi untuk Cara Membuat Wallpaper Layar Pecah

Akhir-akhir ini banyak bermunculan berbagai aplikasi yang menarik. Bagi Anda yang menyukai prank mungkin bisa mencoba aplikasi pembuat layar ponsel pecah.

Ponsel saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok. Tidak sedikit juga orang yang menganggap ponsel mereka sebagai barang berharga karena memang harganya yang tidak murah.

Oleh karena itulah ponsel harus dijaga dengan benar agar tidak lecet sedikitpun. Kesempatan ini tentu saja dapat Anda ambil sebagai ide prank yang asik.

Anda bisa diam-diam mengganti layar ponsel teman sehingga terlihat tampak layarnya yang retak dan rusak. Untuk bisa melakukan hal itu, Anda membutuhkan aplikasi khusus.

Tidak perlu khawatir kebingungan dalam memilih, berikut ini ada beberapa aplikasi untuk melancarkan prank layar pecah yang bisa Anda gunakan.

Broken Screen Prank

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang hadir untuk membantu orang-orang yang ingin melakukan prank. Hasil retakan yang aplikasi ini hadirkan terlihat sangat nyata.

cara membuat wallpaper layar pecah yang perlu Anda lakukan hanya mengunduh aplikasi Broken Screen Prank di mesin unduhan ponsel. Setelah itu di dalamnya akan ada berbagai jenis wallpaper yang menunjukkan layar pecah.

Anda bisa langsung gunakan salah satu wallpaper tersebut untuk menjahili teman atau saudara.

Broken Glass Live Wallpaper

Aplikasi selanjutnya ini menghadirkan 4 latar belakang yang dapat Anda untuk di PlayStore. Cara menggunakan aplikasi Broken Glass Live wallpaper ini juga sangat mudah.

Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi dan pilih latar belakang dalam warna background. Setelah itu, pilihlah jenis retakan yang ada di menurut “Tipe retakan”.

Jika sudah maka Anda bisa menentukan ukuran retakan sesuai selera. Ketika tahap setting selesai, maka sentuhlah layar satu kali untuk melihat efek retakan tersebut.

Shake-Crack & Break Screen

Selanjutnya ada aplikasi Shake-Crack & Break Screen. Seperti yang lainnya, aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di PlayStore.

Shake-Crack & Break Screen menghadirkan cara membuat wallpaper layar pecah yang begitu mudah. Setelah selesai mengunduh aplikasi, maka Anda dapat langsung menjadikan wallpaper di ponsel tersebut dengan hanya menekan tombol “Ready” di dalam aplikasi.

Setelah itu, goyangkan handphon agar layar secara otomatis akan berubah menjadi seperti retak. Aplikasi satu ini sangat menarik untuk Anda gunakan karena efek retakan dapat terlihat setelah ponsel digoyangkan.

Dengan begitu, retakan akan terlihat lebih nyata dan mengecoh pemilik ponsel.

Shoot My Phone

Sesuai dengan namanya, Shoot My Phone merupakan aplikasi yang menghadirkan efek layar pecah seperti terkena peluru tembakan. Efek layar pecah yang aplikasi ini hadirkan sangat nyata dan bisa membuat teman Anda panik.

Untuk memulai aplikasi Shoot My Phone, Anda hanya perlu menekan ikon “Shoot My Phone”. Setelah itu sentuhlah layar untuk melihat efek pecahannya. Akan terdapat empat lubang peluru yang muncul secara acak seperti benar-benar tertembak.

Perlu Anda ingat bahwa untuk melakukan prank cara membuat wallpaper layar pecah ini hanya bisa dilakukan kepada teman dekat atau kerabat dekat saja.