Cara Login Whatsapp Tanpa Verifikasi, Paling Mudah Anti Ribet

0
148
Cara Login Whatsapp Tanpa Verifikasi, Paling Mudah anti Ribet
Ilustrasi cara login whatsapp tanpa verifikasi. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Cara login Whatsapp tanpa verifikasi masih saja menjadi topik yang dicari-cari kebenarannya. Apakah benar-benar bisa menggunakan akun Whatsapp tanda perlu kode verifikasi atau tidak.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer yang menyediakan berbagai fitur menarik di dalamnya. Saat ini Whatsapp masih menjadi aplikasi yang banyak diminati.

Hal ini bisa terlihat dari banyaknya pengguna smartphone yang memilih aplikasi Whatsapp sebagai sarana mengirim pesan maupun dalam melakukan panggilan. Bagaimana tidak, aplikasi ini sangat mudah diunduh. Selain itu, Whatsapp juga sangat mudah digunakan.

Beberapa Cara Login Whatsapp Tanpa Verifikasi

Meskipun aplikasi ini mudah penggunaannya, namun ada beberapa pengguna yang mengeluh. Pasalnya, untuk dapat menikmati aplikasi ini, para pengguna harus terlebih dahulu mengirim kode verifikasi.

Tapi, tak perlu khawatir, karena kali ini kami akan membagikan beberapa tutorial yang dapat kalian lakukan saat akan mengakses Whatsapp tanpa kode verifikasi.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan tanpa ribet. Simaklah langkah-langkah di bawah ini:

1. Unduh Aplikasi TextNow

Cara login Whatsapp tanpa verifikasi yang pertama, kalian bisa mengunduh aplikasi TextNow. Berikut caranya :

  1. Unduh aplikasi TextNow pada aplikasi market yang ada pada perangkat anda. Setelah itu, kalian akan mendapatkan nomor dari aplikasi itu.
  2. Langkah selanjutnya, kalian bisa menggunakan nomor tersebut untuk proses verifikasi akun Whatsapp.
  3. Ketika akan melakukan verifikasi via SMS, proses akan secara otomatis gagal. Namun, ketika muncul opsi Call Me, segera tekan opsi Call Me tersebut.
  4. Setelah menerima panggilan tersebut, maka operator akan memberikan kode verifikasi. Jika langkah-langkah sudah selesai, maka akun Whatsapp sudah bisa aktif.

2. Menggunakan Nomor Darurat

Selain cara diatas, login Whatsapp tanpa verifikasi dapat kalian lakukan dengan cara yang lebih mudah.

  1. Pertama, kalian harus menonaktifkan SIM Card dari HP kalian, kemudian mencabutnya.
  2. Buka Whatsapp dan daftarkan akun anda.
  3. Saat sudah sampai tahap verifikasi, abaikan opsi verifikasi dengan SMS.
  4. Pilih saja opsi Call Me.
  5. Jika sudah, anda akan mendapatkan kode tersebut ke nomor darurat. Selamat, anda sudah bisa menggunakan akun Whatsapp.

3. Menghubungi Pihak Whatsapp

Apabila anda tidak bisa login ke akun Whatsapp, cara login tanpa verifikasi paling mudah adalah menghubungi pihak Whatsapp. Cara ini cukup mudah dan juga terbukti ampuh mengatasi beberapa masalah pengguna Whatsapp.

  1. Langkah pertama, masuk ke Contact Whatsapp melalui https://www.whatsapp.com/contact/
  2. Pilih Whatsapp yang anda gunakan. Apakah akun anda sebagai akun bisnis atau personal.
  3. Kemudian isi data anda. Seperti, nomor HP Whatsapp dan jenis perangkat yang anda gunakan.
  4. Langkah selanjutnya, isi kolom pesan sesuai dengan keluhan yang anda alami.
  5. Jika sudah, klik Send Question atau Kirim Pertanyaan.
  6. Secara otomatis, anda akan beralih ke Email. Kemudian kirim Email tersebut.
  7. Tunggu sesaat hingga Whatsapp mengkonfirmasi permintaan dan membalas email anda.

4. Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Tidak Aktif

Tidak sedikit dari pengguna yang bertanya-tanya, apakah masih bisa mengaktifkan Whatsapp dengan nomor yang sudah lama tidak aktif.

Tentu tidak bisa. Namun anda masih bisa mengakalinya dengan nomor palsu sesuai dengan langkah-langkah cara login Whatsapp tanpa verifikasi yang sudah tertulis di atas.

Jika kalian masih bersikukuh ingin mendaftarkan nomor tersebut, maka langkah yang paling mudah adalah dengan mendatangi service center sesuai dengan provider yang kalian gunakan. Misalnya saja GraPARI Telkomsel, Galeri Indosat, atau XL Center.

Namun yang harus kalian ingat, pastikan jika nomor tersebut sudah teregistrasi dan masih dalam masa tenggang. Jika belum benar-benar provider hapus, maka nomor masih bisa anda gunakan kembali.

Namun jika nomor anda sudah berbulan-bulan, bahkan sudah bertahun-tahun tidak aktif, maka bersiaplah kecewa. Karena nomor sudah tidak dapat anda gunakan kembali. Maka cara satu-satunya adalah anda harus membeli nomor baru.

Dari metode yang sudah tertulis di atas, ternyata Whatsapp melakukan blokir pada nomor-nomor yang mencurigakan. Terutama nomor yang berasal dari Amerika Serikat.

Solusi aman cara login Whatsapp tanpa verifikasi adalah selalu backup chat anda. Karena chat Whatsapp biasanya berisi percakapan penting, maka backup secara rutin.