Cara Menambah Like di Tik Tok Melalui Aplikasi Maupun Manual

0
141
Cara Menambah Like di Tik Tok Melalui Aplikasi Maupun secara Manual
Ilustrasi Cara Menambah Like di Tik Tok. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Cara menambah like di Tik Tok, anda bisa mengikuti langkah yang akan tertuang di bawah ini. Sebab like Tik Tok juga akan berpengaruh pada media sosial anda.

Deretan Cara Menambah Like di Tik Tok Secara Mudah

Membuat Video Terbaru dan Populer

Cara menambah like di Tik Tok yang pertama, anda bisa memanfaatkan video yang tengah populer untuk anda jadikan konten. Anda bisa menganggap bahwa hal tersebut sedang mengikuti trend. Bahkan biasanya kebanyakan orang akan senang melihat hal-hal yang sedang populer meskipun sesaat saja.

Video populer akan muncul pada daftar paling atas di pencarian video aplikasi Tik Tok. Biasanya akan berupa cover dance atau parodi.

Supaya video anda tidak terlihat plagiat, maka anda sebagai pengguna bisa menambahkan sedikit gerakan yang berbeda. Akan tetapi, tetap tampak unik dan lucu. Bisa juga anda mengganti backsoundnya.

Aktif dalam Memberikan Like

Sebagai pengguna Tik Tok, membuat anda harus mengetahui hukum timbal balik. Maka dari itu, sama halnya dengan hukum Newton lll dimana Faksi=Freaksi. Nantinya aksi anda bisa mempengaruhi hasil yang anda petik.

Jika anda semakin sering memberikan like, pastinya orang lain tidak akan malas dalam memberikan like pada konten video anda. Bagian terpenting yakni anda tidak boleh terpaku pada video teman.

Akan tetapi, anda juga harus aktif pada konten kreator Tik Tok lainnya. Supaya bisa memberikan like kepada anda dan bahkan juga menjalin pertemanan.

Menggunakan Hastag

Anda bisa menggunakan hastag yang hits serta hastag lainnya. Seperti like4like yang tidak boleh anda lupakan begitu saja. Pastinya hastag like4like termasuk hastag terkenal dengan jumlah pemakainya sangat banyak pada aplikasi Tik Tok.

Hastag like4like bisa membantu anda dalam mendapatkan like dari penonton video. Sebab ini like4like, anda tidak boleh melupakan untuk memberikan hati kepada video yang sebelumnya memberikan likenya kepada anda.

Mengupload Video pada Waktu yang Tepat

Salah satu cara menambah like di Tik Tok yakni cara mempostingnya. Anda harus memastikan upload video konten pada waktu yang tepat.

Seperti pada waktu yang senggang sekitar pukul 10 sampai dengan 13.00 WIB atau anda dapat juga menguploadnya pada malam hari.

Sebab pada waktu tersebut kebanyakan orang cenderung mengistirahatkan tubuhnya dari kesibukan kerja. Biasanya mereka akan memilih hiburan dengan memakai aplikasi Tik Tok.

Konsisten dalam Upload Video

Hal ini merupakan bagian terpenting untuk anda yang ingin menambah like pada aplikasi Tik Tok. Biasanya konten kreator pada aplikasi Tik Tok sudah mengupload banyak video.

Sebab dengan anda mengupload video konten secara konsisten, nantinya video anda akan masuk ke beranda Tik Tok. Biasanya kebanyakan orang menyebutnya dengan FYP.

Melalui Aplikasi TikGrow

Cara menambah like di Tik Tok bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi TikGrow. Aplikasi populer yang memperoleh rating lebih besar yaitu 4,6 dan sudah diunduh banyak orang hingga 1 juta unduhan.

TikGrow banyak orang mencarinya. Sebab berdasarkan testimoni dari penggunaan, TikGrow juga bekerja secara maksimal.

Menggunakan Aplikasi Like and Followers Tik Tok

Masih terdapat rekomendasi aplikasi untuk anda dalam membanjiri like di Tik Tok, yaitu dengan memakai aplikasi Like and Followers For Tik Tok. Aplikasi ini juga sangat terkenal serta memperoleh rating 4,5, itu tandanya rating yang baik.

Memakai Aplikasi Auto Like

Terdapat cara untuk menambah like di Tik Tok yakni dengan menggunakan bantuan aplikasi Auto Like. Pastinya dengan aplikasi ini, bisa membuat anda kebanjiran komentar sampai dengan like secara otomatis dalam jumlah banyak pada postingan sosial media. Salah satu aplikasinya Tik Tok.

Melalui aplikasi ini, ada hal yang menarik yang anda dapatkan. Anda bisa menulis sendiri like yang akan anda tambahkan berapa jumlah nantinya.

Aplikasi Auto Like yang menjadi rekomendasi untuk anda pada aplikasi Tik Tok yakni Musi.pro, Musifame, Like/Fans for Tik Tok, Musical.ly Folower Generator, dan lain-lainnya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis.

Bagaimana, mudah bukan mempraktikkan cara menambah like di Tik Tok? Selamat mencoba.