Game Escape From Naraka Besutan Xelo Games Indonesia Meluncur

309
Game Escape From Naraka
Game Escape From Naraka: IST/NET

Game Escape From Naraka merupakan game perdana besutan studio game Indonesia. Xelo Games meluncurkannya di platform Steam. Game anyar ini bakal di gadang-gadang menarik perhatian publik.

Game ini lebih identik dengan suasana budaya Bali yang kental. Kabarnya game ini tidak kalah menarik dengan game lainnya buatan dalam Negeri. Game ini termasuk dalam genre first person yang mengangkat tema budaya terutama mitologi Bali.

Cerita Game Escape From Naraka Terbaru

Escape From Naraka kini menambah jajaran game besutan Indonesia yang semakin meramaikan pasar game di Steam. Tentu suatu kebanggaan. Game ini tampil lebih ciamik dan menantang.

Dengan Sistem Scor Ala Game Terlawas

Mengupas tentang game satu ini, nampaknya membawa adanya nuansa lawas melalui sistem Leaderboard. Hal ini tentu terlihat jika Anda pernah memainkan berbagai game semacam Sonic, Super Mario dan masih banyak lagi.

Nah hal tersebut pun sama karena tiap menyelesaikan level maka akan mendapatkan skor yang terakumulasi. Tentu dari seberapa cepat pemain lainnya dalam menuntaskan level Game Escape From Naraka sampai bertemu dengan kelengkapan collectible yang sebelumnya dibutuhkan.

Ketika bermain Anda bisa menguji dan beradu skor secara langsung. Sehingga Anda game Anda tersebut layak dimainkan para speedrunner.

Mirip Game Puzzle

Di game ini banyak elemen puzzle dan platforming. Maka jangan heran jika nanti Anda banyak menemukannya di sini.

Game Escape From Naraka ini telah di rancang sedemikian rupa menggunakan mesin game Unreal Engine 4 yang memberikan pengalaman menarik untuk pemain.

Semua harus aktif dalam format first person terutama ketika Anda membutuhkan ketepatan, kecepatan menemukan objek puzzle tersebut.

Dukungan Teknologi 3D Scan

Selain itu game ini di dukung dengan teknologi 3D Scan dan di bangun dari dunia nyata. Bahkan dari Studio Game Indonesia sendiri ingin menghadirkan gambaran tentang representasi lingkungan dengan kuil-kuil.

Tak hanya itu, termasuk patung dan candi dari Bali dapat tampil menakjubkan. Sehingga memiliki nuansa mistis yang begitu nyata saat pemain terjebak di alamnya.

Terutama dalam Game Escape From Naraka pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal saat menggunakan PC dan pengolah grafis GeForce RTX.

Terdapat Musuh Tak Bisa Mati

Dalam game ini lawannya adalah berupa monster atau makhluk tak terlihat seperti Genderuwo dan lainnya. Jadi jangan membayangkan dalam game tersebut akan bertarung habis-habisan, karena ini tidak akan mungkin. Pemain hanya harus berlari secepat mungkin dan menghindar dari jangkauan mereka.

Bantuan dalam game ini hanya berupa proyektil es yang memiliki manfaat memperlambat gerak musuh saja dengan cara menembakkannya. Tentu mengalahkannya akan lebih sulit karena pemain tidak di bekali apa-apa.

Misi Penyelamatan

Nah Game Escape From Naraka semakin seru dengan menyusuri level secara first person. Kisah dalam game ini adalah misi penyelamatan kekasih dengan berkorban terjun ke alam lain tersebut.

Kekasih yang di maksud adalah pasangan dari si protagonis. Segala upaya penyelamatan kekasih dari iblis yang jahat yang merupakan makhluk mitologi masyarakat Bali.

Semakin penasaran bukan. Game ini dapat di unduh lewat platform distribusi steam. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 45.000.

namun yang perlu Anda perhatikan, kebutuhan spesifikasi PC minimum untuk bermain game ini minimal menggunakan OS Windows 7 64 bit dengan processor 3.2 Ghz Dual Core Processor.

Selain itu memiliki RAM 8/11GB dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 950. DirectX nya versi 11. Game Escape From Naraka ini menyuguhkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang.