Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa Rekomendasi Zonk Kuota

0
216
Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa Rekomendasi Zonk Kuota
Ilustrasi Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa. Foto: zephyrnet.com

Texno.ID – Game Android offline terbaik sepanjang masa adalah kumpulan dari beberapa game Android yang menjadi rekomendasi terbaik untuk para penggunanya.

Tak hanya itu saja, game-game ini dikategorikan terbaik karena salah satu kelebihan yang bisa dimainkan secara offline. Dengan begitu, para gamers tidak akan boros mengenai penggunaan kuota internet.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika anak-anak milenial gemar menghabiskan waktunya hanya dengan bermain game. Seiring perkembangan zaman pun, ada banyak sekali developer yang memunculkan game-game terbaiknya.

Bahkan mereka seolah berlomba-lomba untuk menciptakan jenis game terbaik yang dapat anda nikmati tanpa adanya kekurangan sedikitpun.

Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Tak hanya game online saja yang membuat anda asyik menikmati waktu kosong, liburan, atau memang sekedar menyempatkan waktu untuk ngegame demi menghilangkan stress.

Ternyata ada berbagai macam game seru yang bisa anda mainkan dengan offline alias gratis tanpa kuota. Tentu juga sangat cocok untuk ponsel anda dengan sistem operasi Android.

The Witcher 3: Wild Hunt

Sebagai pemain, anda akan menjadi seorang Geralt yang berpetualang di dunia maya. Game Android offline terbaik sepanjang masa ini memberi kebebasan kepada anda untuk menjelajahi permainan sembari menyelesaikan quest-quest yang ada.

Pemain bisa turut andil dalam cerita yang ada dalam permainan tersebut atau hanya untuk berjalan-jalan saja. Tentunya anda akan mengelilingi dunia permainan ini bersama Geralt dengan menggunakan kuda sebagai alat transportasinya.

Yang menjadikan game ini memiliki rating tinggi adalah karena terdapat banyak plot twist kecil setiap permainannya. Bahkan sampai ada monster unik yang menarik untuk dilawan. Wild hunt ini mempunyai gameplay yang ciamik, namun ceritanya tetap menawan.

Dark Souls III

Dark Souls III tidak cocok untuk dimainkan di Android saja, akan tetapi juga cocok untuk PC yang bahkan masih tergolong kentang. Ada banyak sekali modder-modder yang diperbaiki dalam permainan ini sehingga menghasilkan bug yang baik.

Salah satu dari beberapa bug yang berhasil adalah mouse fix. Mouse fix sendiri adalah membuat anda nyaman memainkan game. Modder-moddernya pun memiliki berbagai mod yang berupa amor-amor atau senjata baru. Game dark ini memiliki kekonsistenan yang sangat baik, dari pertarungan hingga musuh-musuhnya.

Dishonored 2

Arkane studios yang sudah menciptakan game Android offline sepanjang masa ini. Meskipun awalnya meragukan, namun ternyata game ini mampu merangkak hingga posisi teratas. Yang menjadi daya tarik bagi seorang pemain adalah banyaknya ekspresi kreasi yang suguhkan game ini.`

Para pemain juga dapat mengkombinasikan powers punctuate, yang menyebabkan anda bisa bermain di luar alur. Yang paling penting adalah anda juga bisa melakukan kombinasi skill melee, dari senjata konvensional sampai kemampuan yang supranatural.

Portal 2

Portal 2 adalah permainan game offline yang dikembangkan oleh Valve. Memiliki aspek yang sangat sempurna, bahkan nyaris tidak ada kekurangannya. Alur yang cerita dalam permainan ini adalah maju sepanjang sejarah Aperture Science.

Game ini juga menyuguhkan teka-teki menarik dan voice acting yang keren. Uniknya, Portal 2 ini mempunyai unsur komedi yang menjadi game ini paling berbeda dengan game lainnya.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Game Android offline terbaik sepanjang masa MGSV ini bisa terbilang game yang tanpa cacat sedikitpun. MGS V ini mengusung genre open world sandbox yang akan membuat anda tidak pernah merasa bosan.

Semakin lama anda bermain, anda berpeluang membuka gadget-gadget menarik. Ada banyak sekali gadget dan senjata terbuka yang bisa anda mainkan.

Fruit Ninja

Fruit Ninja menyuguhkan desain graphic dan fitur yang sangat memukau. Perlu anda ingat bahwa pemain tidak boleh memotong bom. Jika hal itu terjadi, maka kita akan memulainya dari awal. Nah, pada tahap inilah pemain akan mengalami emosi tingkat tinggi.

Limbo

Mempunyai genre yang bertemakan petualangan seru juga menegangkan yang mengusung latar belakang hitam. Pemain akan dituntut untuk mencari teka-teki yang tersembunyi rapi.

Ada berbagai aksi yang akan membuat jantung berdebar kencang. Saking bagus grafik dan efek visualnya, pemain bahkan bisa lupa waktu saat memilih game ini sebagai hiburan.

Nah, jika anda sedang gabut namun tidak punya kuota yang banyak, maka beberapa rekomendasi game Android offline terbaik sepanjang masa ini bisa anda mainkan tanpa perlu adanya internet. (CW001)

Editor : Deni Supendi