Game Far Cry 6, Genre Tembakan yang Tunda Rilis Karena Corona

0
341
Game Far Cry 6, Genre Tembakan yang Tertunda Rilis Karena Corona
Ilustrasi Game Far Cry 6. Foto: Ist/Net.

Texno.ID – Game Far Cry 6 adalah permainan tembak-tembakan yang menjadikan anda sebagai tokoh utamanya. Ubisoft Toronto yang telah mengembangkan dan menerbitkan game tersebut. Permainan ini akan rilis untuk pertama kalinya tanggal 18 Februari 2021 mendatang.

Bukan sebuah rahasia pemerintah saja jika kemajuan teknologi informasi dapat membantu memunculkan jenis-jenis game online terbaru.

Pada kenyataannya juga tahun 2000an atau milenial ini banyak developer yang sibuk untuk mempersiapkan game-game apik. Mereka menginginkan bahwa “Akulah developer terbaik, yang mampu menciptakan game yang paling banyak penggunanya”.

Kisah Cerita Game Far Cry 6 yang Perlu Anda Ketahui

Sebagai pemain, anda akan menjadi tokoh Anton Castillo (Giancarlo Espacito). Ia juga membesarkan dan mendidik putranya Diego (Anthony Gonzales) guna mengikuti pemerintahan. Karena ayahnya adalah seorang kediktatoran yang diperintahkan El Presidente di sebuah pulau.

Far Cry 6 merupakan game penembak yang bergenre aksi dan petualangan. Caranya tak jauh beda dengan Far Cry sebelumnya. Pemain akan menggunakan senjata tanggap darurat, kendaraan, dan mempekerjakan Amigos. Sistem Fangs For Hire yang berguna untuk menggulingkan rezim.

Permainan ini akan berlangsung di Pulau Karibia Yara, terinspirasi oleh Kuba. Hal tersebut membuat game ini mempunyai taman bermain Far Cry terbesar sampai saat ini. Tak hanya itu saja julukannya, tetapi juga surga tropis yang membeku dalam waktu.

Espacito membimbing anaknya karena ia tidak yakin dengan masa depannya sendiri. Espacito mempunyai karakter sebagai seorang pemimpin yang terbaik.

Ia juga berusaha memberdayakan rakyat untuk bisa memahami bahwa pada kenyataannya mereka membutuhkan seorang pemimpin. Dulu, ayahnya juga seorang direktur dan ia menginginkan anaknya menjadi seseorang yang sama dengan ayahnya.

Tujuannya adalah untuk mengambil kembali negara mereka dan juga menggunakan sumber daya yang mereka miliki dalam bertahan hidup. Tak sedikitpun memberikan kesempatan untuk orang luar mengeksploitasinya.

Seorang direktorat tersebut juga berpendapat bahwa Anton mencoba memberdayakan putranya supaya bisa mengambil jubahnya dengan menggunakan ide yang benar-benar terbaik. Bahkan juga memungkinkan bahwa ia akan menjadi pemimpin masa depan.

Sebagai pemain. anda juga akan mengambil peran seorang Yaran lokal yang bernama Dany Rojas. Ia adalah prajurit gerilya berjuang demi bisa membebaskan dan mengembalikan bangsanya menuju zaman keemasan.

Spesifikasi Permainan

Ubisoft juga telah memproduksi game Far Cry 6 ini sejak empat tahun yang lalu. Dengan sutradara Navid Khavari, mereka meneliti masa lalu.

Pada akhirnya menemukan ide dengan revolusi gerilya modern dari revolusi Kuba. Dari situlah mereka menemukan ide-ide cemerlang tentang bagaimana bisa mendorong karakter pemain supaya berperang melawan pemerintah.

Tahun 2020 lalu nama Far Cry mendapatkan bullyan. Namun tak lama kemudian, Espacito mengubahnya menjadi game Far Cry 6. Juli 2020 Ubisoft mengkonfirmasi keberadaan permainan ini dengan niat ingin mengumumkan melalui media sosial.

Sebagai pengembang, Ubisoft juga menggandeng tokoh Hollywood Nama untuk menjadi pemain game Far Cry 6 ini. Mereka menjadi tokoh antagonis seperti Anton Castilla yang akan diperankan oleh Giancarlo Esposito.

Grafis dalam permainan ini sangat memanjakan mata para pemainnya. Para pemain akan berpetualang dengan latar belakang hutan dan perkotaan.

Ada banyak jenis platform yang bisa anda gunakan untuk memainkan game Far Cry 6 ini. PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri X, Seri S, Google Stadia Amazon Luna, dan Microsft Windows. Tak menawarkan video permainan tunggal saja, tetapi juga jamak. Sehingga anda bisa seru-seruan untuk bermain bersama teman.

Alasan Penundaan Rilis

Si pembuat game mengumumkan bahwa judul yang selanjutnya dari franchise populer itu nantinya bakalan tertunda. Sudah pasti para gamers yang telah menunggu-nunggu permainan ini menjadi kecewa. Ubisoft juga mengatakan bahwa perilisannya akan terjadi pada tahun fiskal berikutnya.

Alasan terjadinya penundaan itu sendiri adalah Corona. Perancang game ini mengalami kendala berat karena keberadaan Covid-19 ini masih membersamai kita.

Selain itu mereka juga ingin memaksimalkan potensi dari permainan ini. Game Far Cry mungkin akan rilis tercepat bulan April 2021. Tetapi bisa juga Maret 2022 yang akan datang.

Tenang, semua spesifikasi game Far Cry 6 ini akan kita nikmati. Tapi nanti, sekarang kita sabar saja dulu, tetap tenang dan jangan panik. Karena semua akan main game ini pada waktunya. (CW001)

Editor : Deni Supendi