Game First Person Shooter Siap Mengusir Gabut Selama di Rumah Saja

0
245
Game First Person Shooter Siap Mengusir Gabut Selama Di Rumah Saja
Ilustrasi Game First Person Shooter. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game First Person Shooter merupakan genre permainan video yang berpusat pada senjata dan juga pertarungan yang berbasis senjata serta menjadikan anda sebagai pemain utama atau pertama. Artinya, pemain akan melalui aksi dengan melalui sudut pandang protagonis.

Sejak awal genre tembak-tembakan ini mempunyai grafik yang 3D dan pseudo-3d Handal, canggih dan pastinya menantang. Mode dalam permainan ini pun juga bisa anda mainkan untuk multi pemain. Sehingga anda bisa merasakan betapa serunya permainan ini ketika anda mainkan bersama teman-teman.

Dalam satu server ini anda akan menemukan beberapa judul permainan. Judul yang paling melegenda dan merupakan nenek moyang adalah Doom.

Doom tersebut juga sangat berpengaruh dalam genre ini. Doom Clone dijadikan genre selama bertahun-tahun untuk menunjukkan pengaruh Doom tersebut.

Rekomendasi Game First Person Shooter

Dengan menggunakan sudut pandang orang pertama, pemain akan lebih mudah melihat tindakan mata karakter. Hal tersebut tentunya akan lebih mudah daripada sudut pandang orang ketiga. Kerennya, desain utama pada permainan ini lebih mirip seperti pertempuran dan juga melibatkan senjata api.

Permainan Point Blank

Dahulu sebelum muncul smartphone-smartphone canggih, pasti kaki anda pernah berkunjung ke warnet hanya untuk sekedar bermain game. Nah, pasti anda juga pernah memainkan Point Blank yang merupakan salah satu judul dalam game First Person Shooter.

Ciri khas dalam permainan ini gameplaynya yang memang berbeda, faktanya pemain akan merasakan kesan tembak-tembakan yang menantang. Dengan melalui permainan ini, nama Indonesia mengudara ke dunia.

Hal tersebut terjadi melalui RRQ Endeavour. Indonesia berhasil menjadi winner pada ajang PBIC tahun 2017. Pada puncak tersebut, negara dengan presiden pertama Soekarno-Hatta ini mampu mengalahkan Rusia.

Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike mampu menjadi permainan booming pada zaman Warnet. Salah satu judul dari game First Person Shooter besutan Velve ini ternyata mampu berkembang dengan sempurna sesuai harapan. Kerennya, tidak sedikit tim dari Indonesia yang berhasil untuk tanding di luar negeri.

Selain itu, atlet profesional CS:GO Indonesia juga mampu berkiprah untuk Asia dan Eropa. Pertama adalah Kevin ‘Xccurate’ dan yang kedua adalah ‘BnTet’ Ferdinand.

Mereka berdua pernah berada pada tim yang sama, yakni Tyloo. Gembiranya, BnTeT yang berhasil mengepakkan sayapnya menuju udara. Dengan melalui Gen. G, ia juga mampu berlabuh ke EXTREMUM.

Call of Duty

Meski Indonesia itu kurang sedikit booming, namun kalian wajib mencoba game First Person Shooter yang berjudul Call of Duty. Pemain bisa menggunakan teknologi yang lebih mutakhir selama berada dalam permainan ini.

Anda akan melihat dari suguhan yang hebat sampai gameplay menantang. Sebuah pengkhianatan yang akan selalu ada dalam kepala anda. Karakter yang akan muncul pada setiap serinya juga mempunyai dukungan karakter yang lebih kuat.

Valorant

Permainan milik Riot Games ini langsung meledak saat pertama kali rilis. Dalam game First Person Shooter ini, semakin tinggi rank yang anda miliki, tentunya kesulitannya juga bertambah.

Tak hanya itu saja, anda juga perlu mengetahui agent yang kalian pilih, pemahaman mengenai akurasi tembakan, dan memahami map. Bukan itu, tetapi anda juga perlu menguasai agent yang akan berpengaruh terhadap gameplay permainan anda.

Left 4 Dead

Jangan salah, dalam permainan tembak-tembakan ini anda bisa bermain gila dengan zombie. Dalam game First Person Shooter yang satu ini, anda akan bertemu zombie yang jumlahnya tak terhingga. Setiap jalan yang akan anda lewati pasti ada zombie yang menyapa.

Permainan ini juga terdapat zombie evolusi yang lebih kuat, bahkan sangat sulit untuk dibunuh. Dalam bermain, anda akan merasakan sensasi malam sendirian.

Meskipun begitu, suasana dalam game ini lebih seru seperti dunia nyata. Walau dalam keadaan takut, tetapi anda juga harus mencari jalan untuk bisa mencapai tujuan.

Masa-masa liburan dan stay at home itu, membuat aktivitas keseharian kita kurang efektif. Dengan bermain game, bisa menghilangkan atau sekedar mengurangi gabut yang melanda.

Apalagi untuk anda yang suka dengan permainan tembak-tembakan, beberapa game First Person shooter tersebut bisa anda coba.