Game Gratis dari Epic Game Store Layaknya One Gate System Seru

0
182
Game Gratis dari Epic Game Store Layaknya One Gate System Seru
Ilustrasi Game Gratis dari Epic Game Store. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game gratis dari Epic Game Store merupakan kumpulan beberapa game. Epic game sendiri akhir-akhir ini ramai menjadi buah bibir di kalangan PC Master Race. Bukan karena gamenya, tapi belum lama ini mereka baru merilis sebuah produk yakni Epic Game Store.

Epic Game Store adalah digital distribusi platform seperti Steam, Origins, dan GOG. Bermain game merupakan suatu hal yang bisa menjadi pelepas penat saat pikiran tentang pekerjaanlah, tugas sekolah, dan yang lainnya.

Anda bisa bermain solo, duo, ataupun square bersama teman-teman. Tentunya anda juga membutuhkan pengalaman bermain yang lebih terkesan bukan?

Nah, game gratis dari Epic Game Store ini sangatlah menjadi rekomendasi untuk anda. Epic Game menyediakan game terkenal dan unggulan untuk PC.

Rekomendasi Game Gratis dari Epic Game Store

Tahun 1991 perusahaan ini berdiri, tim Sweeney yang telah mendirikannya. Ia memberikan nama Potomac Computer System. Setelah kurang lebih setahun, perusahaan ini mengubah namanya menjadi Epic Megagames, Inc. Nama itu bertahan sampai tahun 1999. Lalu pada akhirnya ia mengubah lagi menjadi Epic Game, Inc.

Yang menjadikan terkenal adalah karena Epic Game menyediakan game yang tidak berbayar alias gratis untuk PC. Siapa coba yang tak kepincut dengan tawaran gratisan yang memuaskan.

Game Fortnite

Fortnite merupakan game gratis dari Epic Game Store pertama dan terbaik. Permainan ini mempunyai genre battle royale dan juga memiliki 100 pemain secara real-time. Pemain bisa bermain sendiri atau mabar bersama teman-teman.

Permainan ini juga gratis untuk PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS, Mac, dan juga Android. Platform yang menyediakan ternyata banyak. Berarti tak ada halangan lagi untuk anda yang belum pernah menjajal.

Permainan Dauntless

Judul game gratis dari Epic Game Store sangatlah cocok untuk menemani anda saat di rumah saja. Genre dari Dauntless ini sendiri merupakan game action RPG. Permainannya hampir serupa dengan Monster Hunter. Pemain mempunyai tugas untuk membunuh para Monster.

Phoenix Labs menawarkan para pemain untuk bekerja sama melawan musuh-musuh besar. Lalu menjadi seorang pemain terbaik. Tersedia dalam berbagai jenis platform, terutama PC. Dauntless membutuhkan penyimpanan sebanyak 8GB RAM. Graphics dalam permainannya juga Nvidia GTX 970.

Tom Clancy’s Series

Pada permainan ini Epic Game sengaja memberikan berbagai seri dari Tom Clancy, Tom Clancy The Division hingga game terupdatenya yakni Tom Clancy Ghost Recon Breakpoint.

Semua seri ini merupakan game dari Epic Game Store. Satu judul memiliki banyak seri. Tom Clancy’s Series selalu menyuguhkan permainan yang seru. Anda juga mempunyai musuh lain.

Watch Dogs Series

Hacker? Anda tertarik? Nah, Watch Dogs Series merupakan game gratis dari Epic Game Store yang menjadikan anda seorang hacker handal dan dapat meretas semua teknologi. Dunia hacking yang anda masuki yakni untuk kepentingan masyarakat.

Game ini rilis pada tahun 2014 lalu. Meskipun begitu, mampu menarik perhatian para gamers. Ubisoft yang telah mengembangkan game hacking ini. Ia juga mendapatkan banyak pujian sejak pertama peluncurannya.

Lalu yang tak kalah penting adalah game seru gratis ini bisa anda mainkan di beberapa platform. Platform tersebut mulai dari Windows 7 SP1, Windows 8. 1, hingga Windows 10.

World War Z

Merupakan sebuah film zombie ternama dari game gratis Epic Game. Kemudian Epic menjadikan film ini sebagai permainan yang bersaing dengan Left 4 Dead.

The Walking Dead Series

Walking Dead juga termasuk ke dalam game Epic Game Store. Permainan ini telah dikembangkan oleh Telltale Games dan Skybound Games. Game ini terinspirasi dari sebuah komik The Walking Dead.

Namun, ada hal yang tak kalah menarik yaitu game ini terdiri dari beberapa episode. Untuk episode pertama telah rilis pada tahun 2012 dan yang terakhir baru 2019.

Nah, untuk anda yang belum pernah mencoba game gratis dari Epic Game Store ini, ayo segera mencoba. Jangan sampai anda ketinggalan informasi keseruannya. Pasti bermain game akan terasa lebih menantang dan mengasyikkan. Apalagi jika mengajak saudara dan sahabat untuk ikut memainkannya. Tentunya tanpa keluar biaya. (CW001)

Editor : Deni Supendi