Game NBA 2K21 Membawa Suguhan Fitur Baru yang Memanjakan Mata

0
230
Game NBA 2K21 Membawa Suguhan Fitur Baru yang Memanjakkan Mata
Ilustrasi Game NBA 2K21. Foto: onlinelig.net.

Texno.ID – Game NBA 2K21 merupakan sebuah video game replikasi basket. Dimana yang telah mengembangkan game ini adalah Visual Concept, namun diterbitkan oleh 2K Sport sesuai dengan National Basketball Association.

Publisher ternama itu sendirilah yang sudah mengumumkan ketersediaan permainan tersebut dengan versi upgrade di Indonesia. NBA 2K21 sebelumnya telah hadir di PS4 dan Xbox One Series. Namun, kini telah tersedia juga untuk PS5 serta Xbox Series X/S.

Tak heran jika tahun 2000an atau zaman milenial ini para developer menciptakan inovasi game terbaru. Karena memang anak-anak zaman sekarang mau tidak mau dan harus mau harus mengikuti alur kemajuan teknologi.

Bisa dikatakan juga bahwa teknologi adalah sebuah pengaruh terbesar bagi kehidupan manusia. Apalagi keberadaan game yang semakin hari justru semakin racun untuk anak-anak. Salah satunya adalah game NBA 2K21 yang belum lama ini mempertontonkan keunggulannya di khalayak umum.

Kelebihan Game NBA 2K21 yang Perlu Anda Ketahui

Game bergenre sport ini akhirnya resmi pada tanggal 4 September 2020. Alasan 2K merilis NBA ini adalah ketika musim belum usai namun kompetisi ditunda karena Virus Corona, maka jadwal harus berakhir di luar jadwal normal.

Jadwal tersebutlah yang akan mempengaruhi jadwal awal musim. Dari situlah muncul cara baru dalam mengungkapkan rating untuk para pemain NBA 2K21.

Hal tersebut adalah demi memastikan rating yang sesuai dengan performa para pemain pada musim ini. Pada saat itu juga, semua pemain akan mendapatkan rating terbaru melalui seluruh konsol. Jika masih bingung tentang apa saja keunggulan dari game NBA 2K21 ini, berikut ulasannya.

Tentang Fitur-fiturnya

Memiliki fitur terbaru dan juga menarik tentunya. Salah satunya adalah anda dapat berbagi skenario di MYLeague guna mengunggah tantangan di komunitas atau memfasilitasi pengalaman musim fantasi. Bagi seorang pemain, fitur ini berharga layaknya emas.

Anda juga dapat mengedit pemain game NBA 2K21 menggunakan mode musim sekarang. Lokasi Neighborhood dalam permainan ini ternyata baru, anda bisa bermain bawah terik sinar matahari ketika bertanding 1v1, 3v3, dan 5v5, yakni tepi pantai. Apalagi visual dan tata letaknya, sungguh menakjubkan pokoknya.

Mode My Team dalam 2K21 ini juga mengusung konsep baru, ialah season dengan kurun waktu terbatas yang menawarkan hadiah menarik saat berkompetisi sebagai pemain baru atau lanjutan.

Suguhan Grafik dan Gameplay yang Experience

Tidak hanya menyuguhkan fitur-fitur anyar, game yang telah dikembangkan oleh Visual Concept ini juga menghadirkan beberapa peningkatan gameplay.

Para pemain melakukan gerakan yang semakin halus daripada seri sebelumnya. Selebrasi dan animasi-animasi juga telah diperbaharui. Mulai dari dribbling sampai shooting seolah-olah semakin nyata.

Perubahan yang paling menonjol adalah terlihat pada sistem Pro Stick gameplaynya itu sendiri. Pro Stick tersebut mempunyai fungsi supaya anda lebih menikmati kontrol bola yang luar biasa dan jump shot juga lay-up dengan lebih presisi.

Story

My Career adalah fitur unggulan. Pasalnya, orang yang memainkan game tersebut dapat merasakan bagaimana perjuangan supaya bisa menjadi atlet basket.

Game NBA 2K21 ini juga memiliki kisah dengan judul barunya yakni The Long Shadow. Mengisahkan seorang anak pebasket yang akan menghadapi tantangan.

Menariknya, ia harus menyeimbangkan kariernya dalam basket dan pendidikan, meskipun nanti bisa memilih program basket di 10 Kampus.

My Career akan mempertemukan pemain dengan bintang NBA. Damian Lillard dan Zion Williamson pemandunya. Mode permainan ini bisa pemain tunggal maupun jamak. Serunya, anda bisa mengajak teman-teman anda untuk bermain.

Tergoda untuk Jajan VC

Bagi pemain yang getol untuk main secara kompetitif dalam dunia maya bersama para pemain lain, keberadaan point in tentunya akan sangat penuh pertimbangan.

Mikrotransaksi dalam game NBA 2K21 ini masih sangatlah ganas. Bahkan makin sadis jika kalian benar-benar serius dalam berkarir. Rasanya bahkan anda ingin menjadi seorang Iron Man yang terus-terusan membeli Virtual Coin(VC).

VC adalah mata uang yang berlaku dalam game ini. Bagi anda para gamers yang suka dengan genre sport, tak ada salahnya jika anda mencoba game NBA 2K21 yang satu ini. (CW001)

Editor : Deni Supendi