Game Star Wars Republic Commando, Penembak Era Prekuel Klasik

0
168
Game Star Wars Republic Commando, Penembak Era Prekuel Klasik
Game Star Wars Republic Commando. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Star Wars Republic Commando kembali datang ke PlayStation 4 dan PlayStation 5. Game ini juga bisa main di Xbox 360, Xbox One, dan Xbox Series X dengan kompatibilitas mundur. Selain itu, juga memakai Nintendo Switch.

Lucasfilm Games serta Aspyr akan mengumumkan hal ini pada 6 April. Pada awalnya, Republic Commando dirilis pada tahun 2005 untuk Xbox dan PC. Namun kini telah tersedia di Steam.

Gim memakai Unreal Engine, pengembangnya Epic Games. Sebagian rancangan untuk menjembatani kesenjangan Episode 2 dan 3 Star Wars.

Menurut para pengembang, film dan novel terlihat pada sudut pandang Jedi. Sedangkan Komando Republik ceritanya dari sudut pandang pasukan.

Serunya Game Star Wars Republic Commando

Republic Commando mendatangkan elit Delta Squad. Tim kloning ini datang dengan menangani misi berbahaya untuk Republik.

Para pemain memakai senjata ketika mereka bertempur di seluruh galaksi. Pemain sudah menempatkan diri pada perannya. Pemimpin squad RC – 1138 atau biasa disebut Boss dapat mengeluarkan perintah pada teman satu timnya.

Game Star Wars Republic Commando merupakan salah satu permainan dari Star Wars yang paling baik. Sehingga pemberitaan mengenai kapan rilisnya sangat dinantikan. Produser eksekutif Lucasfilm Games, Matt Fillbrandt telah memberitakan tentang rilisnya game ini di Starwars.com.

Salah satu infonya adalah mengenai permainan asli dan Komando Republik. Selain itu, juga menyangkut penerbitan kembali digital yang sebelumnya sempat tertunda.

Star Wars mengikuti kisah Delta Squad yang merupakan pasukan elit komando kloning. Selama perang kloning mempunyai tiga misi. Komando squad empat mendapat pelatihan dari tentara bayaran Mandalorian.

Misalnya saja Walon Vau dan Kal Skirata. Sehingga lebih handal daripada saudara seperingkat mereka. Para tim telah menjalani pelatihan live fire sebagai musuh simulasi terkomputerisasi belaka.

Berbagai macam sistem komputer, senjata, dan alat penghancur sudah menjadi kemahiran para komando kloning. Game mencakup agenda Delta Squad pada tiga lokasi.

Planet Geonosis mempunyai kapal penyerang kelas Aklamasiyang dari Jaksa Penuntut. Selain itu, juga ada planet Kashyyyk. Para pemain game Star Wars Republic Commando melewati serangkaian tujuan.

Mereka berjuang melawan pasukan musuh. Lokasi pertama mulai adalah Droid sampai Trandoshans. Penasihat kloning membantu para pemain di sepanjang permainan. Petunjuknya adalah CC-01/425.

Tujuan Komando Republik Rilis Aslinya

Tujuannya untuk menyatukan pengaruh dari penembak militer taktis dan yang lain. Selain itu, untuk mendapat koordinasi pengalaman co-op dalam genre yang populer.

Permainan mempunyai jenis hardcore serta mematikan. Sehingga mempunyai tujuan supaya lebih mudah diakses para penonton gamer yang lebih luas. Gagasan pemain mempunyai beberapa kontrol taktik yang tidak kompleks dari skuad komando.

Namun masalah keseimbangan yang baik dari perasaan kontrol taktis masih sulit dipecahkan. Bagaimana menciptakan kontrol taktis yang tidak rumit dan cukup baik. Sehingga para gamer tidak cepat frustasi.

Awal mulanya Republic Commando hanya rilis pada Xbox dan PC, kini bisa menikmatinya di PlayStation dan Switch untuk pemain game Star Wars. Mungkin telah membacanya, namun belum pernah berkesempatan untuk memainkannya.

Upaya kolaboratif yang hebat dari mereka yang telah menghidupkan kembali game ini. Membutuhkan waktu lebih dari 15 tahun.

Karya-karya hebat mereka sekarang sudah tersedia di PlayStation dan Switch. Penggemar Komando Republik dapat mencoba untuk pertama kalinya. Mulai sekarang bisa melakukan pre-order game Star Wars Republic Commando versi Nintendo Switch.

Republic Commando Jadi Favorit Para Penggemar Star Wars

Penggemar dapat melihat cerita dari perspektif polisi kloning dari Komando Republik. Masuk lebih dalam pada sisi operasi khusus militer. Secara harfiah, Star Wars melakukannya dari dalam helm.

Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Trailer asli memperkenalkan game pada para penggemar. Hingga mampu berkontribusi perspektif unik pada kontinuitas. Kemudian akan menampilkan serial yang bermanfaat berupa animasi The Clone Wars.

Gamer dapat mengontrol semua skuad karakter. Misi-misi dapat terlewati, The Squad is Your Weapon target akan diambil melalui perintah. Saat pertempuran terjadi, satu sama lainnya akan saling menyembuhkan. Belum pernah terjadi hal seperti ini sebelumnya.

Suara unik dari Delta Squad akan menambah permainan menjadi berbeda. Karakter dalam cerita menarik menjadi subyek yang hebat. Gameplay game Star Wars Republic Commando imersif dan menyenangkan.