Game Dragon Nest 2 Evolution, Misi Membangunkan Dewi Altea

76
Game Dragon Nest 2 Evolution
Game Dragon Nest 2 Evolution, Misi Membangunkan Dewi Altea. Foto: Ilustrasi/Istimewa

Texno.ID – Game Dragon Nest 2 Evolution layak untuk kita mainkan. Game bertajuk Dragon nest 2 Evolution ini, sudah diunduh lebih dari 100.000 kali. Sebagai game MMORPG, memberikan kesempatan bagi setiap pemain untuk menjadi bagian dari petualangan yang sangat fantastis.

Game Dragon Nest 2 Evolution, Tersedia Empat Kelas

Permainan ini memiliki alur cerita yang menarik. Setiap petualang akan mendengarkan panggilan dari dewi Altea.

Dewi Altea adalah sang pencipta Dragon Valley. Saudara perempuannya yang berhati jahat dengan tega meracuninya.

Akibatnya, dewi Altea tak sadarkan diri. Tidurnya dewi Altea mengakibatkan malapetaka.

Orang-orang berubah menjadi serakah dan egois. Negeri yang damai, kini harus menghadapi bencana.

Misi para petualang adalah mencegah runtuhnya benua Altea dengan bertempur melawan naga. Selain itu, mereka harus menemukan batu yang berisikan kekuatan untuk membangunkan sang dewi.

Hanya kebangkitan dewi Altealah yang dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Dalam game Dragon Nest 2 Evolution, terdapat empat kelas yang bisa kita mainkan, berikut ini adalah uraiannya.

Kelas Sorceress

Sorceress merupakan sekelompok penyihir yang tinggal di rawa-rawa. Mereka memiliki hobi belajar dan dikenal dengan sebutan Peoristas.

Sebagian besar waktu yang mereka habisnya hanya untuk mengungkap misteri sihir, tidak peduli siang ataupun malam.

Sejak 50 tahun lamanya, dunia luar tidak banyak mengetahui keberadaan Peoristas. Salah satu peran penting yang mereka miliki, yakni melakukan pertempuran luar biasa melawan Black Dragon.

Ketika pertempuran itu terjadi, orang-orang mulai mengenal Peoristas. Peoristas memiliki serangan magic, sehingga cocok untuk pemain yang suka melakukan serangan jarak jauh.

Kelas Cleric

Cleric merupakan laki-laki berdarah bangsawan yang lahir di Mana Ridge. Sebagai orang-orang yang terpandang, mereka selalu siap untuk memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Tak hanya itu, mereka juga berjasa untuk memperbaiki suatu kesalahan. Para cleric mencari kemuliaan maupun kehormatan.

Mereka bergabung dengan Shrine Knights di bawah pimpinan Terramai. Karena memiliki serangan Physical, kelas cleric sangat cocok bagi pemain yang suda melakukan pertempuran jarak dekat.

Kelas Archer

Kelas Archer merupakan kumpulan elf yang memiliki kemampuan memanah yang hebat. Dalam melakukan aksi serangan, mereka menggunakan busur panah.

Sebagai kelas yang menggunakan tipe serangan Physical, sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Apalagi, sekelompok elf ini memiliki pergerakan yang cepat dan fleksibel. Sayangnya, kemampuan bertahan mereka cukup rendah.

Kelas Warrior

Sesuai dengan namanya, Warrior merupakan kelas yang berisikan sekelompok manusia dengan kemampuan bertarung luar biasa. Karena keberanian mereka, dapat bertempur jarak dekat.

Kapak raksasa adalah salah satu senjata mereka. Melihat kemampuannya inilah, Warrior kurang efektif untuk pertarungan jarak jauh.

Dragon Nest 2 Evolution menjadi game petualangan yang layak untuk kita mainkan. Game ini mampu memberikan sukacita dan persahabatan.