Game Tembak-tembakan Offline Nyatanya Tak Kalah Menarik

0
233
Game Tembak-tembakan Offline Nyatanya Tak Kalah Menarik
Ilustrasi Game Tembak-tembakan Offline. Foto: caraqu.com.

Texno.ID – Game tembak-tembakan offline merupakan bergenre action. Dari berbagai genre, ternyata jenis game satu ini memiliki banyak pengguna. Anda juga memainkan game ini secara offline. Seru bukan? Game rekomendasi terbaik, bisa offline pula.

Bukannya tidak memungkinkan jika saat ini ada berbagai macam jenis permainan yang bisa diinstal dalam ponsel canggih anda. Meskipun HP anda tergolong dalam kategori rendah. Salah satunya adalah game tembak-tembakan. Yang dalam permainannya membutuhkan fokus dan strategi khusus.

Rekomendasi Game Tembak-tembakan Offline Terbaik

Jika anda mengalami hambatan dalam koneksi internet dalam bermain game, game tembakan ternyata bisa dimainkan secara offline, tanpa kuota, dan koneksi internet.

Tentunya hal tersebut akan membantu anda bukan? Jika anda belum tahu apa saja jenis-jenisnya, berikut ini beberapa rekomendasi game tembak-tembakan offline untuk anda.

Dead Effect 2

Dead Effect 2 hadir dengan tetap mempertahankan gaya khas, yaitu pembantaian zombie sama dengan versi sebelumnya. Pada kisah Dead Effect 2 ini mengusung cerita akhir sebelumnya yang dijadikan permulaan. Tak lain, kisah tentang bahan eksperimen di Laboratorium milik Dokter Wagner.

Baca:  Game Drive Seagate PS4 Penyimpanan Data Pemimpin Dunia

Sebagai pemain, anda akan menjadi pasukan tentara. Tentunya memiliki tugas utama membereskan korban-korban eksperimen yang mengalami modifikasi genetik serta peningkatan sibernetik.

Game offline ini memberikan suasana mencekam, suguhan grafiknya pastinya akan membuat anda betah untuk stay tune. Anda juga bisa mengeksplorasi seluruh item yang dibutuhkan asalkan mempunyai nyali tinggi. Itulah yang menjadi salah satu daya tarik Dead Effect 2.

Modern Sniper

Modern Sniper juga tergolong dalam jenis game tembak-tembakan offline. Nyatanya, game ini merupakan game terlaris di kalangan Android. Game jebolan Candy Mobile tak hanya bisa offline, tapi juga menyediakan gameplay yang menantang.

Gameplaynya mirip dengan Time Crisis. Yang mana menyuguhkan aksi petualang dan juga action. Sebagai pemain, anda akan dituntut untuk jeli dan akurat dalam menembak musuh. Game yang satu ini sangat menantang dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Six-Guns: Gang Showdown

Koboy? Identik dengan laki-laki memakai putih menunggang kuda. Anda suka koboy? Tepat sekali, jenis game tembak-tembakan offline ini cocok untuk anda.

Baca:  Kode Redeem FF Menjadi Kejutan Keberuntungan Anda

Six-Gun bergenre action third person. Visinya yaitu menyelamatkan penduduk dari serangan pemberontak. Dalam permainan game ini, anda akan menjadi seorang koboi gagah berani dalam membela kebenaran. Seremnya, musuh-musuhnya bisa hadir dengan sosok supranatural. Mengerikan dan seru pastinya.

Neon Shadow

Neon Shadow menyuguhkan visual yang terbilang mirip dengan game Halo. Anda harus bisa menyelamatkan semua manusia dari serangan Mechanoid.

Game tembak-tembakan ini mempunyai misi dengan tiga tingkat kesulitan. Senjata yang ada pun merupakan senjata yang canggih untuk melumpuhkan musuh.

Baik senjata, mesin, maupun shotgun. Senangnya, game ini tersedia untuk mabar bersama teman-teman. Grafik dan kontrolnya sangat memanjakan mata.

Elite Killer: Swat

Jenis tembak-tembakan offline yang satu ini tak kalah serunya dengan deretan game di atas. Elite Killer berjenis FPS yang unik, nantinya anda akan berperang menggunakan senjata khusus dengan kelengkapan taktik tim yang handal.

Taktik tim tersebut berfungsi untuk backup pemain elit guna memberantas sindikat kejahatan. Elite Killer memiliki 100 level dari 30 senjata. Yang pasti tak akan membuat anda bosan.

Baca:  Game Offline Mirip PUBG yang Tak Kalah Asyik Performa Bermainnya

Enemy Strike 2

Di sini anda akan melawan musuh berupa gerombolan alien dengan kecerdasan buatan juga mematikan. Pemain akan dibekali senjata canggih untuk menghadapi musuh-musuh yang tangguh.

Anda juga memerlukan strategi khusus untuk mengalahkan alien-alien tersebut. Tak hanya memiliki gameplay yang menarik, tetapi juga menawarkan grafis terbaik layaknya game konsol.

Blazing Sniper

Blazing Sniper kerap kali termasuk game tembak-tembakan offline terbaik dengan membawa tema sniper. Seorang pemain harus melindungi semua penduduk dari serangan virus berbahaya. Dengan cara membunuh zombie yang berkeliaran dan juga akan mencoba membunuh anda.

Sniper 3D Assassin

Di aplikasi Playstore, game tembak-tembakan ini mempunyai lebih dari 100 juta pengguna. Dalam permainan ini, anda bertugas sebagai seorang penembak dengan tujuan utama yaitu menyelamatkan sandera. Karena menggunakan sniper dengan jarak jauh, berarti mengharuskan anda untuk fokus membidik target musuh.

Bagi anda yang ingin menikmati serunya bermain game tanpa hambatan, cobalah untuk memainkan game tembak-tembakan offline tersebut. (CW001)

Editor : Deni Supendi