Game Valorant Mode Escalation Kehadirannya Sudah Bisa Anda Gunakan

0
151
Game Valorant Mode Escalation Kehadirannya Sudah Bisa Anda Gunakan
Ilustrasi Game Valorant Mode Escalation. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Valorant Mode Escalation kini menjadi kabar gembira untuk penggemar setia dari permainan ini. Pasalnya, Riot sudah resmi meluncurkan kembali mode yang sudah dinanti-nanti ini. Dalam patch teranyarnya ini Riot tidak lagi menghadirkan balancing.

Riot Games merupakan developer dari sebuah judul permainan Valorant ini. Dia merilisnya tahun 2020 pada bulan Juni tanggal 2 lalu.

Valorant merupakan permainan penembak pahlawan dengan sudut pandang orang pertama. Anda juga bisa memainkan permainan ini secara multiplayer dan tentunya gratis. Dalam permainan tersebut, anda juga akan menjadi seorang penembak taktis.

Akhirnya, Game Valorant Mode Escalation Sudah Bisa Anda Mainkan Lagi

Patch terbaru milik Valorant ini, kini telah memasuki versi 2. 03 dengan membawa modifikasi baru. Baik dari karakter dan juga balancing senjatanya. Namun, ada hal yang tak kalah menarik yakni adanya mode terbaru bernama Escalation.

Informasi penting ini sebelumnya telah Riot Games sampaikan dengan menggunakan salah satu website resmi miliknya dan developer tersebut juga mempostingnya, tentunya dengan menggunakan bahasa Arab.

Mode anyar juga bisa anda katakan lebih mirip dengan Gun Game. Melalui press release yang telah Riot kirimkan kepada Gamebrott, mode tersebut bisa anda gunakan sejak tanggal 17 Februari tahun 2021 ini.

Dalam game Valorant Mode Escalation ini, pemain harus bisa bertempur lima versus lima. Selain itu, mode ini juga menawarkan waktu yang singkat, yakni sekitar 5 sampai 7 menit.

Perlu anda ketahui bahwa semua pemain sudah bergabung dalam mode Escalation tersebut akan bertanding dengan Loadout yang telah disesuaikan.

Setiap level Loadout yang akan anda gunakan tentunya berubah sesuai dengan level masing-masing. Dengan demikian, sudah pasti anda tidak bisa membeli senjata yang sesuai dengan keinginan anda. Kemampuan karakter ternyata juga akan disesuaikan dengan Loadout yang anda gunakan.

Untuk menjadi seorang pemenang dalam game Valorant mode Escalator ini tentunya anda harus bisa sampai pada level 12 terlebih dahulu atau lebih unggul dalam durasi waktu selama 10 menit.

Penyebab Hadirnya Mode Baru

Tak sedikit dari developer yang peduli terhadap penggemarnya. Mereka juga ingin mendapatkan kesan yang baik atas apa yang telah mereka ciptakan tersebut. Developer juga menginginkan apresiasi. Hal tersebut bukan tanpa alasan tentunya.

Jika penggemar itu beranggapan kurang menarik terhadap produk ciptaannya, sudah pasti para developer akan memperbaiki bahkan bisa saja take down kembali. Hal yang serupa ini juga menjadi alasan untuk Riot Games dalam menghadirkan game Valorant Mode Escalation ini.

Para pemain selalu meminta agar permainan penembak yang menggunakan sudut pandang orang pertama tersebut memiliki dan menghadirkan mode baru.

Kehadiran mode terbaru ini juga akan bermanfaat bagi pemain. Mereka menganggap ketika mode ini sudah ada, saat pemain bermain pada mode normal itu skill mereka sudah terasah.

Kelebihan Permainan Penembak Valorant

Hadirnya permainan FPS ini tentunya akan menjadi pesaing utama bagi CSGO dan juga Call Duty. Hal ini tentunya memiliki alasan khusus.

Mempunyai Mekanisme yang Unik dan Kompetitif

Kesan pertama yang akan anda katakan ketika memainkan permainan penembak ini adalah unik. Pasalnya, Valorant memiliki pola recoil yang selalu berbeda pada setiap senjatanya.

Tak hanya itu saja, dengan adanya game Valorant Mode Escalation tersebut, akan mampu mengatasi hal-hal yang pemain hadapi.

Selain itu juga, akan ada 10 agent yang mempunyai empat skil khusus dan berbeda-beda. Skill pertama tersebut bisa anda dapatkan secara gratis. Akan tetapi, untuk kedepannya anda harus membeli.

Memiliki Penonton yang Tinggi

Tahukah anda bahwa game dengan judul Valorant Mode Escalation ini mampu menjebol rekor pada Twitch. Wajar saja jika memang terjadi, karena dalam waktu sehari sudah ada beribu-ribu orang yang menontonnya. Setiap ada event besar, tak hanya memiliki penonton arena saja, tetapi juga penonton online.

Sangat Mudah untuk Diakses

Untuk anda yang ingin memainkan permainan milik Riot Games ini, tak perlu repot hanya untuk mengaksesnya saja. Faktanya Valorant ini tidak membutuhkan spesifikasi tinggi. Dengan Windows 7, CPU i3-370M, 1GB GPU Intel HD 3000, dan juga RAM 4, permainan ini sudah bisa anda mainkan.

Untuk anda para penggemar, jangan sampai ketinggalan menjajal game Valorant mode Escalation ini. Segera nikmati keseruan dan fitur-fitur barunya.