Game The Sims 4, Bisa Dimainkan Gratis Mulai Oktober 2022

192
Game The Sims 4, Bisa Dimainkan Gratis Mulai Oktober 2022
Ilustrasi Game The Sims 4. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game The Sims 4, saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan penikmat game. Bagaimana tidak, The Sims 4 bisa kita mainkan secara gratis dalam waktu dekat ini. Itu artinya, kita bisa semakin seru seruan untuk memainkan game PC satu ini.

The Sims 4 merupakan sebuah permainan simulasi tentang kehidupan yang menjadi instalasi keempat dalam seri permainan The Sims. Game ini merupakan besutan dari The Sims Studio dan Maxis.

Kemudian, Electronic Arts telah mengumumkan game ini secara resmi pada tanggal 6 Mei 2013. Awalnya, game ini hanya mendukung sistem operasi Windows dan juga OS X.

Sejak peluncuran pertamanya, game ini mendapatkan banyak respon dan kritikan. Meskipun begitu, game ini tetap menjadi salah satu permainan yang seru.

Game The Sims 4 Bisa Dimainkan Secara Gratis

The Sims 4 membawa kabar baik bagi sejumlah penggemarnya. Pihak perusahaan sendiri telah memberikan pengumuman, jika game ini bisa kita mainkan secara gratis mulai bulan Oktober mendatang.

Lebih tepatnya, pada 18 Oktober 2022. Sebelumnya, segenap pemain harus membayar sejumlah uang untuk bisa memainkan game ini, kurang lebih sebesar Rp 239.000.

Namun, versi gratisnya ini hanya bisa kita unduh melalui PC saja. Akan tetapi, penawaran gratis ini hanya berlaku untuk base game-nya saja.

Itu artinya, tidak termasuk Expansion Pack maupun DLC atau downloaded content lainnya. Jika para pemain membutuhkan tambahan tersebut, maka harus membelinya secara terpisah.

Meskipun begitu, hal ini tetap memudahkan siapa saja yang ingin menjajal game The Sims 4 tersebut.

Cerita dan Kelebihannya

Sebagai salah satu permainan simulasi, game ini menyuguhkan alur cerita yang sangat menarik. Dalam game ini akan menceritakan tentang tiga orang yang terlibat dalam cinta segitiga.

Ketika orang itu terdiri dari satu laki-laki dan dua orang perempuan. Selain jalan ceritanya yang menarik, game ini juga memiliki kelebihan lainnya.

The Sims sendiri telah menjadi salah satu game serial game video yang populer. Hal ini bisa kita lihat dalam tingkat penjualannya.

Bahkan, game ini masuk dalam kategori game dengan penjualan terbaik sepanjang masa. Kemudian, seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, game The Sims 4 memiliki visual maupun desain yang lebih menarik.

Tentu saja, hal ini membuat setiap penggemarnya semakin bersemangat untuk memainkannya. Tak hanya itu, dalam game ini terdapat berbagai Expansion Packs, Game Packs, Kits, Stuff Packs, hingga konten tambahan.

Penawaran Menarik

Kabar baik lainnya bagi penikmat game The Sims 4 ini. Belum lama ini, The Sims 4 telah meningkatkan berbagai macam fiturnya.

Terutama bagi para pemain yang sudah berlangganan sebelumnya. Ini artinya, mulai 18 Oktober 2022 nanti, akan mendapatkan The Sims 4 Get To Work Expansion Pack.

Namun, bagi pelanggan EA Play Edisi Pro tidak hanya mendapatkan The Sims 4 Get To Work Expansion Pack saja. Melainkan juga akan mendapatkan The Sims 4 Toddler Stuff Pack.

Penawaran menarik lainnya. pihak pengembang juga memberikan hadiah. Seperti, Desert Luxe Kit. Hadiah ini bisa didapatkan bagi pelanggan yang sudah membeli The Sims 4 dari tanggal 14 September hingga 17 Oktober 2022.

Untuk mendapatkan game The Sims 4 ini sangatlah mudah. Pasalnya, kita bisa mengunduhnya melalui berbagai macam perangkat. Seperti, Playstation atau PS 5. Steam, PS 4, Xbox One hingga Xbox Series.