Game Virgo and The Sparklings Karya Anak Bangsa, Romantis dan Unik

0
279
Game Virgo and The Sparklings Karya Anak Bangsa, Romantis & Unik
Ilustrasi Game Virgo and The Sparklings. Foto. Ist/Net

Texno.ID – Game Virgo and The Sparklings rencananya akan meluncur pada bulan Juni tahun 2021 mendatang. PT Bumi Langit Digital Mediatama (BLDX) dan juga PT Bumilangit Entertainment Corpora memiliki rencana untuk meluncurkan permainan visual yang berbasis novel webtoon kondang pada aplikasi LINE berjudul Virgo and The Sparkling.

Rencananya juga pertama kali meluncur pada platform Android dan iOS. Tak hanya untuk Indonesia, namun juga mancanegara. Seperti apa permainan ini? Langsung saja kita simak bocoran dari permainan ini.

Gambaran Game Virgo and The Sparklings

Dalam permainan milik PT Langit Bumi ini, anda akan masuk ke dalam dunia petualangan Riani, Ussy, dan juga Monica. Tiga orang tersebut adalah sahabat dalam band remaja game Virgo and The Sparklings.

Dengan mengusung tema romance fantasy, juga akan memberikan anda kebebasan guna mempengaruhi alur cerita yang membuat pemain terbenam dalam suguhan ceritanya.

Tanggapan CEO dan Founder Bumilangit Entertainment

Bismakara Kurniawan mengklaim bahwa game Virgo and The Sparklings merupakan karya kreatif anak bangsa Indonesia. Tak hanya kondang pada negaranya sendiri, tetapi juga mancanegara.

Permainan karya anak bangsa ini nantinya bisa anda download dan mulai anda mainkan dengan gratis. Behind the scene permainan ini melibatkan banyak fans dari Bumi Langit juga Vir Gorgeous.

Sementara, sang direktur BLDX, menambahkan bahwa game ini akan menjadi nomor satu dari banyaknya penawaran yang sudah BLDX bangun juga berdasarkan intelektual Bumilangit.

Harapan besar dari direktur adalah produk jebolannya tersebut bisa mendapatkan fandom dengan semua karakter favoritnya. Tak hanya itu saja, mereka juga akan ikut andil menjadi kontributor aktif.

Sedikit Kisah dalam Permainan

Karena game Virgo and The Sparklings beradaptasi dari sebuah judul novel, tak heran jika kisahnya tak jauh berbeda dengan novel anak bangsa tersebut. Kisahnya bermula saat Rani menjadi mahasiswa. Selalu saja ia mengalami nasib sial.

Masa ospeknya, ia selalu mendapatkan hukuman dari kakak tingkatnya. Salah satunya adalah saat ada game pesan berantai. Monica yang seharusnya menyampaikan pesan tersebut kepada Riani, tetapi malah tidur. Akhirnya, ia mendapatkan punishment dari kakak tingkatnya.

Mengetahui bahwa Riani bisa bermain gitar, membuat Monica mengajak Rani untuk bergabung menjadi band. Pasalnya, Monica adalah cewek jago bermain drum.

Tak sampai di situ saja, ternyata kisah Virgo and The Sparklings setelah mereka berdua bergabung, Monic mengenalkan Ussy.

Girl band dalam game Virgo and The Sparklings ini sempat mengalami perpecahan. Karena Ussy meremehkan kemampuan Riani. Sehingga membuat mereka memutuskan untuk menyewa studio dan membuktikan kemampuan Riani.

Setelah mengetahui bahwa Riani pandai dan handal dalam memainkan alat musik, akhirnya mereka bergabung menjadi satu kesatuan group band.

Kemudian mereka cover salah satu judul lagu dan menguploadnya ke YouTube. Namun mereka menyembunyikan identitas dengan menggunakan topeng.

Karya band Virgo and The Sparklings mendapatkan beragam komentar. Ada yang mengapresiasi dan juga ada yang mencemooh. Hal tersebut juga membuat kampus mereka ramai. Namun, tiba-tiba saja muncul Sasmi yang selalu mendukung mereka. Siapakah Sasmi?

Karakter Dalam Game

Ada beberapa karakter dalam produk PT Langit Bumi yang berjudul Virgo and The Sparklings ini.

Karakter Riani

Riani merupakan karakter dengan kemampuan Synesthesia. Kemampuan tersebut membuat Riani bisa melihat warna suara. Saat hujan turun, ia bisa melihat bahwa airnya biru ataupun biru tua. Angin yang bertiup juga berwarna ungu dan kicauan burung berwarna kuning cerah.

Nyatanya, tak banyak bahkan tak ada yang mengetahui tentang kemampuan tersebut. Tak hanya itu saja, bahkan ia bisa membuat aliran listrik, namun belum dapat mengendalikannya.

Permainan gitarnya sangatlah bagus, hanya kurang percaya diri saja vokalis yang sekaligus gitaris band dalam game Virgo and The Sparklings.

Si Monica

Cewek Cantik agak tomboy ini adalah salah satu teman satu angkatan Riani. Sifatnya yang ceria membuat ia digemari banyak teman. Posisinya dalam band Virgo and The Sparklings adalah sebagai drummer yang energic.

Ussy, Pemain Keyboard

Ussy adalah pemain keyboard dalam band game Virgo and The Sparklings. Sifatnya juga sangat keras kepala plus emosian. Berasal dari keluarga berada dengan pelayannya yang sangat setia. Sehingga kerap kali rumahnya dijadikan tempat latihan.

Riani bisa melihat bahwa suara Ussy berwarna hitam. Pasalnya, suaranya sangat jelek. Tapi kemahirannya dalam bermain piano, tak ada yang menandingi. Selain itu, masih ada Leo, Rindu Band, dan juga Sasmi.