Game Tower of Fantasy, Kenali 8 Karakternya

178
Game Tower of Fantasy, Kenali 8 Karakternya
Ilustrasi Game Tower of Fantasy. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Tower of Fantasy akan rilis pada September mendatang. Game ini pun sudah melakukan pembukaan pra registrasi.

Merupakan game Role Playing Game besutan Level Infinite dan juga Hotta Studios. Kita dapat memainkan game ini di PC maupun mobile.

Bila kita lihat dari konsep game ini tidak jauh berbeda dengan genshin Impact besutan miHoYo. Namun, ada salah satu daya tarik dari game terbaru ini, yakni mempunyai konsep pembelian item yang ramah bagi setiap pemainnya.

Karakter Game Tower of Fantasy

Dalam Tower of Fantasy ini kita akan mengenal delapan karakter baru. Masing-masing karakternya memiliki keahlian dan kelebihan masing-masing.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah informasi setiap karakternya.

1. Nemesis

Karakter game ini mengalami modifikasi dari Heirs of Aida. Nemesis ini merupakan jelmaan Shirli yang menjadi Angel of Clemency.

Nemesis memiliki karakter pendiam dan tertutup. Meskipun begitu, ia dapat menjadi mesin pembunuh tanpa kenal ampun terutama saat berada di bawah pengaruh Heirs.

2. Cocoritter

Dalam game Tower of Fantasy kita akan berjumpa dengan Cocoritter. Merupakan karakter game yang begitu polos.

Namun, ia memiliki tekad yang kuat untuk menyelamatkan banyak orang. Menariknya, ia juga memiliki bakat membunuh yang tak kalah hebat.

3. Zero

Zero merupakan karakter game yang jenius dalam menggunakan komputer. Ia bisa dengan sengaja menghancurkan semua informasi mengenai nasa hingga masa lalunya.

Karakter game ini cukup mengesankan, karena Zero cerdas, kompetitif, dan seringkali tidak peduli pada apa pun itu yang ia anggap tak penting baginya.

4. Crow

Crow adalah karakter game yang memiliki sifat optimis. Ia akan bahagia jika berhasil menunjukkan apa saja yang tidak luput dari pandangannya.

Tak hanya itu saja, Crow juga mampu menunjukkan trik belati yang memukau. Uniknya ia seringkali melontarkan lelucon garing secara tiba-tiba.

5. King

King juga akan kita jumpai dalam game Tower of Fantasy kali ini. Ia memiliki sifat yang terbiasa memecahkan masalah.

Melalui kekerasaan, ia akan mendapatkan apa yang diinginkannya. King akan semangat dengan sesuatu yang berkaitan dengan uang. Sikap kurang sopan yang King miliki adalah kepribadian kuat dalam dirinya.

6. Samir

Samir merupakan hykros executor yang selalu bertindak bebas dan suka usil kepada orang-orang melalui trik-triknya. Padahal, trik-triknya itu sangat berbahaya, ia juga disukai oleh kalangan elite executor.

7. Shiro

Shiro memiliki julukan si penyendiri yang menyukai lautan. Karena itulah, ia sangat senang mempelajari lautan beserta dengan keistimewaannya.

Bahkan, ia telah berkelana seorang diri dan mempelajari lautan selama bertahun-tahun.

8. Meryl

Meryl merupakan hykros executor senior yang unggul dengan pedang dan keahlian bertarungnya. Ia memiliki pemikiran yang cukup rumit sehingga sulit untuk mengetahui isi pikirannya.

Misi Seru dalam Game Tower of Fantasy

Setiap pemain, bisa berinteraksi dengan beragam karakter game tersebut. Selain itu, juga bebas menjelajahi dunia terbuka sci fi Aida yang terinspirasi dari anime.

Dalam game Tower of Fantasy ini, ada banyak misi yang bisa kita lakukan. Mulai dari menyelesaikan quest, mini gim, hingga aktivitas lain melalui fitur-fitur unik.

Fitur-fitur unik dalam game tersebut antara lain, Open World yang Mempesona, Konten Berbahasa Indonesia, Karakter Unik, Berkembang Bersama Regu, Pertarungan Epik, hingga Menjelajahi dan Berinteraksi.

Untuk bisa memainkan game Tower of Fantasy ini, jangan lupa untuk melakukan registrasi melalui situs resminya maupun Steam, Epic Game Store, Google Play Store, hingga App Store.