HP Realme Narzo 30A Gendong Ponsel Gaming Baterai 6000 mAh

0
303
Realme Narzo 30A Gendong Ponsel Gaming Baterai 6000 mAh
Realme Narzo 30A. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Realme Narzo 30A adalah salah satu ponsel terbaru besutan vendor China. Kabarnya akan segera hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Sehingga penantiannya sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Karena ponsel terbaru ini adalah jenis gaming, maka anak muda sudah banyak yang menantikannya. Beberapa hari yang lalu Realme sudah merilis desain kotak untuk ponsel ini.

Ponsel idola anak muda Indonesia membawa tema “Power Up The Game”. Harapannya bisa menjadi ponsel yang bermanfaat dan masa kini. Sehingga memberikan spesifikasi yang memadai untuk bermain game seharian.

Sebagai ponsel terbaru, tentunya akan mengambil konsep sesuai dengan tagline yang tersebar. Konsep terbaru ini belum pernah ada pada vendor lainnya. Pasalnya, Realme mengambil dunia gaming dengan kapasitas 8 bit.

Spesifikasi HP Realme Narzo 30A

Sebagai perangkat terbaru yang masuk ke pasar Indonesia, Narzo 30A tergolong pada kelas entry-level. Tetapi ponsel ini paling powerful antara seluruh segmennya. Tujuan utama kedatangan ponsel ini agar menjadi nomor 1 ponsel gaming.

Sudah pasti bahwa ponsel terbaru ini akan memberikan pengalaman bermain game yang elok bagi penggunanya. Sehingga mendapatkan kepuasan setelah bermain. Pasalnya, mampu memenuhi keinginan para gamer muda Indonesia.

Dengan membawa spek yang powerful, siap memanjakan para penggemarnya. Ponsel ini juga membawa desain yang stylish. Sehingga pas pada genggaman tangan anak muda Indonesia.

Performa Mujarab

HP Realme Narzo 30A pastinya membawa prosesor khusus untuk gaming. Hal ini akan memberikan performa bermain yang cukup handal. Mudah bagi para player untuk menuntaskan game online masa kini.

Ponsel ini akan mengusung prosesor Helio G85 dari MediaTek. Heli G85 merupakan prosesor gaming kelas atas pada kelasnya. Para gamer tak perlu ragu lagi untuk memilih ponsel ini.

HP Realme ini juga mendapatkan dukungan dari CPU Octa-Core Cortex-A75. Tentu saja dengan kecepatan maksimal hingga 2.0 GHZ. Lalu Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz.

Sedangkan dari segi GPU menggunakan grafis Mali-G52 MC2. Untuk mendukung kebutuhan para gamer, tentunya terdapat RAM 3 GB dan 4 GB. Sehingga bisa memuat permainan yang cukup banyak.

Selain itu, HP Realme Narzo 30A juga memiliki penyimpanan internal 32 GB dan 54 GB. Besaran penyimpanan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan bermain game sepuasnya.

Baterai

Berbicara soal baterai adalah hal utama untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Sehingga bisa bertahan cukup lama ketika sedang bermain. Mengingat bahwa bermain game, semua data, audio, dan video on.

Narzo 30A membawa baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 6000 mAh. Baterai ini sudah bisa mengcover semua kebutuhan para gamer. Bahkan telah terdapat fitur pengisian daya hingga 18W Quick Charge.

Hal ini membawa keuntungan bagi para pengguna karena bisa dengan nyaman bermain game kelas berat. Mereka tidak akan merasa takut kehabisan daya saat bermain.

Desain

Beralih pada desain HP Realme Narzo 30A yang akan segera hadir. Membawa ukuran layar yang cukup luas sebesar 6.5 inci dan memiliki resolusi ketajaman 720 x 1600 piksel.

Bahkan aspek rasio dari ponsel ini mencapai 20 : 9. Realme menyematkan layar IPS LCD pada ponsel terbaru ini. Sehingga kekuatan layar juga sangat terjamin.

Selain unggul dalam performa, ponsel gaming ini juga pas untuk menampilkan gaya pengguna, Memiliki desain diagonal stripe design. Sehingga akan memberikan ruang visual yang agak bergelombang.

Pada sektor kamera juga sangat unggul untuk menyimpan momen berharga. Membawa dual camera dengan resolusi yang tinggi. Masing-masing 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8 MP.

Kotak Penjualan Realme

Kemasan HP Realme Narzo 30A memiliki desain yang cukup menarik. Warna kotak berbeda dan variatif membawa kemewahan. Desainnya cukup berani, energik, dan memukau para penggemar ponsel terbaru dari Realme.

Bagian dalam kotak itu terdapat 1 unit ponsel. Tidak lupa kabel USB type-C untuk pengisian daya. Kabel ini juga lengkap dengan adapter berkualitas tinggi.

Pengguna juga akan mendapatkan pelindung layar yang sudah terpasang. Kemudian akan mendapatkan kartu garansi dan buku panduan cepat.

Tunggu tanggal perilisan HP Realme Narzo 30A. Pastikan sudah mengetahui spesifikasi lengkapnya sebelum melakukan pembelian. Harapannya ponsel ini memiliki harga terjangkau di pasar Indonesia.