HP Samsung Galaxy A82 Hadirkan Kamera Putar Untuk Selfie

0
427
HP Samsung Galaxy A82 Hadirkan Kamera Putar Untuk Selfie
HP Samsung galaxy A82. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Samsung Galaxy A82 merupakan salah satu proyek yang sedang dikerjakan. Hingga kini masih dalam proses awal pengembangan. Membutuhkan waktu yang cukup lama menunggu perilisan ponsel terbaru ini.

Ponsel ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy A80. Kabarnya akan datang dengan spesifikasi unik dan lebih unggul. Terutama pada bagian kamera yang lebih rapi dan memudahkan untuk selfie.

Sudah tersebar nomor model ponsel ini adalah SM-A826B. Pasti Samsung A82 akan datang dengan penuh kenyamanan bagi penggunanya. Anda yang sudah penasaran bisa langsung menanti informasi berikutnya.

Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy A82

Samsung adalah salah satu produsen smartphone yang tidak pernah berhenti mengembangkan produknya. Selalu ada pembaruan yang tersemat pada ponsel buatannya. Baik itu ponsel kelas bawah, menengah, hingga atas.

Saat ini Samsung Galaxy A82 sedang dalam tahap pengembangan. Masih belum jelas bagaimana teknologi terbaru yang akan datang. Beredar kabar bahwa Samsung akan menggunakan teknologi kamera geser.

Teknologi Samsung terbaru tentunya untuk memudahkan segala pekerjaan yang anda lakukan. Dengan adanya kamera geser atau putar, akan memberikan kemudahan ketika foto selfie. Caranya cukup memutar kamera sehingga mendapatkan resolusi dan hasil foto yang maksimal.

Desain HP Samsung Galaxy A82 ini sangat menarik dan unik. Memberikan pengalaman baru bagi mereka yang mengikuti perkembangan dunia ponsel.

Apalagi dengan adanya dukungan kualitas gambar yang bagus, membuat anda semakin puas ketika berfoto. Hasilnya jelas dan tidak ada yang pecah. Bahkan layar juga tidak akan terganggu kamera selfie.

Ini sudah kebiasaan Samsung yang selalu mendobrak pasar smartphone dengan adanya pembaruan yang menakjubkan. Samsung memutuskan untuk beralih dari mekanisme pop-up. Tujuannya adalah mendukung sistem kamera punch hole masa kini.

Dimensi Ponsel

HP Samsung Galaxy A82 memiliki ukuran yang cukup terjangkau, yaitu 151.6 x 71.3 x 7.8 mm. Ukuran yang demikian memiliki berat 169 gram. Sehingga cocok untuk membawanya pergi tanpa harus terbebani.

Ada tiga varian warna yang siap memikat hati anda. Ketiga warna tersebut adalah Gray, Gold, and Black. Semuanya terlihat mewah dan lebih stylish.

Ponsel ini menggunakan bahan material Corning Gorilla Glass 6 Front. Selain itu, juga menggunakan plastic frame dan plastic back.

Layar Ponsel

Beralih ke bagian layar HP Samsung Galaxy A82 yang berukuran sedang. Sudah mengusung layar AMOLED dengan kapasitas layar sentuh hingga 16 juta. Ukuran layar ponsel ini 6.6 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Warna yang tersedia pada layar sangat jelas dan unik. Anda yang menggunakan ponsel ini akan melihat bagian dalam layar yang jelas tanpa ada satu pun yang kabur.

Untuk pengaman layar sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 6. Sehingga layar ponsel akan terhindar dari gangguan lecet atau gangguan lainnya.

Dapur Pacu

Tak hanya desain saja yang menarik, bagian dapur pacu HP Samsung Galaxy A82 juga turut berkualitas. Ponsel ini mendapatkan dukungan dari GPU Adreno 650. Lalu sudah menggunakan sistem operasi Android 11.

Hal ini akan membuat ponsel berjalan dengan cepat. Pengguna tidak perlu ragu dalam mengoperasikan ponsel. Terlebih adanya bekal CPU Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585).

Berbicara soal ruang penyimpanan sudah sangat memadai. Memiliki dua varian kapasitas sesuai dengan kebutuhan. Ada RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 128/256 GB.

Ruang penyimpanan yang cukup besar ini memungkinkan anda untuk menyimpan berbagai dokumen dan data penting. Semua aplikasi yang berguna untuk bekerja juga bisa tersimpan dengan rapi. Jika masih kurang, bisa menambahkan memori eksternal berupa micro SDXC.

Baterai

Nah, untuk baterai HP Samsung Galaxy A82 berkapasitas 4500 mAh. Baterai ini juga sudah memiliki fitur fast charging 25 W. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi anda untuk tidak menunggu lama saat pengisian daya.

Terutama bagi yang suka bermain game, pasti akan bertahan seharian. Baterai ponsel ini tidak boros karena memiliki kualitas yang unggul.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur keamanan berupa fingerprint. Ada juga proximity accelerometer, gyro, dan compass.

Kira-kira kapan perilisan HP Samsung Galaxy A82? Nantikan informasi lebih lanjut agar bisa mendapatkan update terbaru dari ponsel Samsung.