Karakter Genshin Impact yang Mampu Mengejutkan Karena Kehebatannya

0
221
Karakter Genshin Impact yang Mampu Mengejutkan karena Kehebatannya
Ilustrasi Karakter Genshin Impact. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Karakter Genshin Impact merupakan karakter-karakter yang akan mengajak anda bermain pada game mobile fenomenal versi Apple dan Google.

Selain menawarkan karakter yang keren, gameplaynya lebih open world juga berkelas. Game jebolan miHoYo ini karakternya berbintang lima dengan kemampuan elementalnya yang OP (Overpowered).

Mungkin untuk anda yang belum begitu familiar dalam bermain menggunakan karakter bintang lima, anda akan kaget. Nah, alangkah lebih baiknya jika anda mengetahui tentang karakternya terlebih dahulu sebelum anda mencoba memainkannya.

Beberapa Karakter Genshin Impact

Dalam permainan ini, karakter menjadi faktor terpenting dalam pertarungan. Perlu anda ketahui bahwa saat ini ada 24 karakter yang masing-masing mempunyai keahlian, senjata, dan juga elemen tersendiri. Dengan karakter anda sebagai pemain, juga bisa melakukan combo elemen.

Razor – DPS (Electro)

Razor merupakan karakter Genshin Impact yang mempunyai bintang empat. Ia juga memiliki elemen elektro yang bersenjatakan Claymore.

Anda bisa menggunakan Razor sebagai pengganti Diluch. Hal tersebut karena, dia mampu memberikan damage electro yang sangat sakit kepada musuh.

Karakter Razor juga merupakan pemain DPS terbaik dalam Party. Hal tersebut karena adanya ultimate lighting fang. Ultimate tersebut dapat menjadikan ia memanggil wujud serigala spektral dalam tubuhnya. Dengan demikian, Razor akan menghasilkan basic attack plus elemental burst elektro yang OP.

Chong Yun – DPS (Cyro)

Tak berbeda dengan si Razor, Chong Yun juga merupakan pengguna senjata Claymore dengan elemen Cryo atau es. Dengan demikian, ia dapat melakukan serangan pada setiap skill yang mampu memberikan damage cukup besar, luas, juga mampu menghasilkan tambahan berupa attack speed.

Kerennya, Chong Yun mampu membekukan musuhnya dengan sangat mudah jika ia berhadapan dengan monster yang mempunyai elemen air (hydro).

Selain itu, ia juga dapat membuat monster yang berelemen pyro menjadi melet dengan serangan claymorenya. Uniknya, jika anda tidak mau menggunakan banyak karakter DPS, Chong Yun bisa menjadi solusi anda.

Fischl – DPS/Support (Electro)

Merupakan seorang perempuan pemanah dalam karakter Genshin Impact. Ia wajib ada menjadi salah satu bagian Party. Fischl juga merupakan karakter berbintang empat. Basic attacknya mampu mengimbangi Childe yang mempunyai elemen hydro dan berbintang lima.

Fischl memiliki keunggulan yang terletak pada Oz, yakni burung gagak elektro. Burung tersebut bisa terus-menerus menyerang musuh st berada pada medan pertempuran. Tak hanya itu, dia juga bisa berubah menjadi karakter lain dan cocok untuk menjadi support dalam Party.

Barbara – Healer (Hydro)

Karakter Genshin Impact yang satu ini berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya. Barbara mempunyai elemen air yang kemampuannya dapat menambahkan darah atau HP pada semua rekan Party. Hal tersebutlah yang akan menjadikan ia sangat kuat. Dengan demikian, akan terasa susah untuk membuatnya mati.

Xinyan – DPS (Pyro)

Xinyan merupakan karakter yang baru. Ia bisa muncul dalam banner eksklusif barengan dengan Zhongli. Ia juga patut untuk menjadi incaran para free player.

Karena Xinyan mempunyai elemen pyro yang menarik pada skill ultimatenya. Sehingga ia dapat menghasilkan elemen burst yang ciamik.

Venti

Untuk para pemain yang sudah berhasil mendapatkan karakter ini, maksimalkan karakter Genshin Impact ini. Ia merupakan pengguna Anemo yang bisa menaikkan damage dengan sinergi secara elemen. Perlu anda ketahui, ia mampu melakukan elementary terus-menerus jika memang musuh sangat banyak.

Diluch

Sebelum anda menjadikan Razor sebagai pengganti Diluch, perlu anda ketahui bahwa Diluch adalah karakter yang pertama dan terbaik.

Ia juga pemilik bintang lima dengan status ATK yang tinggi. Kemampuan untuk memberikan elemen api juga sangat mudah. Tapi untuk mendapatkan karakter ini sangatlah tidak mudah.

Beiduo

Kemampuan yang dimiliki karakter Genshin Impact yang satu ini sangatlah unik. Ia mampu mengembalikkan serangan musuh. Ia juga bisa menjadi DPS dengan penggunaan efektif jika memiliki kemampuan tinggi. Pemain juga bisa build artefak guna fokus pada ATK agar Counter milik Beiduo bisa menjadi sangat sakit.

Klee

Ia memiliki ukuran mungil, namun Klee adalah karakter DPS terbaik dengan penggunaan senjata catalyst. Ia bisa menghasilkan damage yang besar dengan kemampuan elemen tinggi.

Tapi ia juga bisa memberikan damage secara terus-menerus karena memang jeda brust yang ia miliki hanya sekitar 5 detik. Kerennya, pemain bisa melakukan spam elemental skill miliknya dengan mudah.

Itu tadi beberapa karakter Genshin Impact yang perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum bermain. Nantinya juga akan membantu anda dalam menyelesaikan permainan.