Game Desain Rumah Terbaik dan Terpopuler, Seru untuk Dimainkan

0
56
Game Desain Rumah
Ilustrasi Game Desain Rumah. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game desain rumah seringkali menjadi sarana untuk mengisi waktu luang sekaligus juga mengasah kreatifitas dalam merancang rumah impian.

Banyak kalangan yang menggemari game jenis simulasi seperti ini. Dengan bermain game ini, maka anda dapat bermain sambil mencari inspirasi rumah seperti yang sesuai dengan keinginan anda.

Mengenal Beberapa Pilihan Game Desain Rumah

Bermain sebuah game tentu dapat memberikan pengalaman baru kepada setiap pemainnya untuk menyelami karakter yang diberikan.

Bagi anda yang ingin merayakan bagaimana rasanya mendesain rumah, memilih furniture yang tepat untuk hunian yang anda inginkan, maka anda game desain rumah dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Berikut ini pilihan game tersebut yang dapat anda mainkan pada perangkat Android, antara lain:

House Flip

Melalui game desain rumah impian satu ini, anda akan membeli rumah tua yang sudah tidak terawat. Selanjutnya anda perlu melakukan renovasi serta membuat rumah tua tersebut nampak lebih hidup.

Bayangkan diri anda menjadi seorang pembedah rumah yang membuat keajaiban dengan mendesain rumah tidak terurus menjadi rumah mewah. Tantangan yang terdapat pada game ini cukup beragam.

Di mana anda akan banyak menghabiskan waktu untuk mendesain rumah, membeli furniture yang tepat, mengumpulkan material, mendekorasi interior, dan lain sebagainya. Selanjutnya, anda dapat menjual hasil renovasi dengan harga yang sangat tinggi.

Builder Game

Pilihan game desain yang kedua adalah Builder Game. Dengan memainkan game ini, anda akan benar-benar merasakan sebagai seorang arsitektur.

Mulai dari mengumpulkan bahan bangunan, mendesain eksterior, serta membangun rumah impian anda. Selain membangun rumah, game ini akan mengajak anda untuk membangun berbaga hal. Salah satunya adalah dengan membuat sarang burung.

My Home

My Home merupakan salah satu game desain rumah offline yang lebih fokus terhadap desain interior serta eksterior, bukan arsitektur.

Melalui game ini, anda dapat merancang interior serta eksterior rumah dengan berbagai macam benda menarik. Selain itu, My Home juga menyediakan banyak pilihan perabot yang dapat anda gunakan untuk memiliki tampilan rumah sangat realistis.

Akan tetapi, perabot ini tidak gratis. Anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu melalui mini game. Selanjutnya koin yang terkumpul dapat anda tukarkan dengan berbagai perabot yang anda inginkan.

Kawaii Home Design

Grafis yang terdapat pada Kawaiii Home Design sangat lucu unik serta nampak sangat anime sekali. Game desain rumah ini sangat cocok bagi anda yang senang dengan game arsitektur sekaligus menggemari berbagai hal yang berbau anime dan “kawaii” dari Jepang.

Tujuan utama dari game ini ialah mendesain bagian interior rumah. Pada game ini, anda sama sekali tidak akan diberi kemampuan untuk mendesain bagian eksterior rumah.

Berperan sebagai interior rumah, maka anda dapat mendesain dapur, toilet, ruang tengah, ruang tamu, hingga kamar tidur. Terdapat banyak furniture lucu dengan beragam desain yang akan membuat anda lebih terkesan.

Anda pun dapat membayangkan game ini sebagai versi digital dari permainan mendesain rumah dengan berbahan kertas yang populer pada kalangan anda serta remaja putri.

Selanjutnya, setelah anda berhasil mendesain interior dengan baik, maka anda dapat memamerkan hasil desain rumah ke sesama pemain untuk memperoleh penilaian.

Sebenarnya masih terdapat beberapa game desain rumah lainnya yang dapat anda mainkan. Dengan memainkan game-game tersebut, tentu anda akan memperoleh pengalaman menjadi seorang desainer rumah yang sangat menarik untuk anda coba.