Monster Hunter Rise Welcome To Permainan Berburu Monster Seru

0
231
Monster Hunter Rise Welcome To Permainan Berburu Monster Seru
Ilustrasi Monster Hunter Rise. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Monster Hunter Rise salah satu permainan yang akan bisa anda nikmati keseruannya pada bulan Maret ini. Monster Hunter merupakan permainan action yang akan menguji anda dengan cara memburu monster.

Behind the scene dari permainan ini adalah dua kerjasama dari developer ternama yakni Capcom dan juga Nintendo Switch. Kehadiran permainan baru ini juga akan membawa dan memperkenalkan kepada semua penggunaannya nanti tentang fitur-fitur baru yang sudah ada.

Sedikit Gambaran dan Kisah Mengenai Monster Hunter Rise

Mungkin sebagian gamers belum mendengar permainan memburu monster ini. Sehingga saat mereka mendapatkan pertanyaan mengenai apa itu Monster Hunter Rise? Wajar jika mereka tidak tahu.

Nah, untuk memberi solusi dari kejadian tersebut, tak ada salahnya jika sebelum permainan ini benar-benar datang dan akan anda mainkan, mari bersama kita korek bocoran mengenai bagaimana tentang spesifikasinya.

Perlu anda ketahui bahwa Capcom sengaja merilis judul dari permainan berburu monster tersebut khusus untuk satu nama platform ternama juga kondang yakni Nintendo Switch.

Berbeda jauh dengan judul yang sebelumnya. Untuk judul yang satu ini menggunakan latar belakang permainan berbeda yakni sebuah desa terpencil, pegunungan, dan juga Kamra Village.

Dalam Monster Hunter Rise ini mengisahkan tentang 50 tahun yang lalu, porak-porandanya Kamura atau Rampage. Dari situlah nantinya para pemain harus bisa menjadi seorang hunter yang baik juga berusaha mencegah agar peristiwa tidak terulang kembali.

Meskipun terpencil, namun dalam Monster Hunter Rise ini tempat tersebut kerap kali dikunjungi oleh hunter. Nah, karena kerja sama dengan Nintendo ini adalah sesuatu yang istimewa, pihak developer juga menyertakan beberapa fitur permainan yang baru. Salah satunya adalah Wirebug.

Fitur-fitur Anyar

Fungsi dari Wirebug itu sendiri adalah untuk membantu pemain agar bisa sampai pada tempat-tempat yang sulit dijangkau. Karena bisa anda gunakan pada sembarang tempat, tentunya hal tersebut juga membantu anda untuk lebih bebas dalam bergerak. Apalagi saat Wirebug anda kombinasikan dengan senjata .

Saat anda menggabungkan Wirebug dengan senjata, maka akan memberikan strategi baru ketika menghadapi monster. Dalam Monster Hunter Rise ini juga mengenalkan tentang Companion dengan nama Palamute.

Palamute adalah binatang serigala yang akan setia menemani dan juga ikut membantu melawan musuh. Bukan hanya itu saja, serigala ini juga akan menjadi alat transportasi yang mengantar kemana pun dan kapanpun.

Tak hanya Palamute saja, tetapi ada juga Palico yang mempunyai fungsi menemani anda dalam rangka menyelesaikan quest.

Monster-monster Ganas

Perlu anda ketahui juga Monster Hunter Rise ini tidak hanya memiliki monster yang sudah terkenal baik, tetapi juga berbagai makhluk baru yang akan menguji ketenangan dan kesabaran anda. Seperti Magnamalo sebagai Flagship Monster, Fanged Wyvern monster ganas yang akan menyerang selalu buruannya.

Kemudian ada Akrosom yang teritorial. Ia adalah monster yang akan menyerang siapapun yang masuk dalam wilayah kekuasaannya. Ada lagi Great Izuchi memiliki ekor tajam dan juga Tetraodon si Amfibi.

Teknik Permainan Dalam Wirebug

Ternyata ada beberapa teknik yang bisa anda gunakan saat menjadi pemburu monster. Sebelum menikmati bagaimana keseruannya, berikut ini beberapa penjelasan mengenai teknik-teknik tersebut yang harus anda ketahui.

Wiredash Technic

Merupakan teknik yang menjadikan player untuk bergerak maju saat berada pada udara. Wiredash juga bisa anda padukan dengan senjata. Akan tetapi, kerennya dari teknik dalam Monster Hunter Rise ini bisa anda jadikan pelindung atau menghindari serangan dari udara.

Wall Run

Wall Run ini juga bisa anda katakan sebagai penolong pertama pada kecelakaan. Pasalnya, teknik ini bisa membantu anda saat stamina sedang lemah. Seterjal apapun tantangan anda, dengan teknik tersebut semua akan menjadi mudah.

Wirefall

Dengan menggunakan teknik Wirefall ini, maka akan memperoleh pijakan dengan cepat dan juga untuk menghindari serangan lanjutan dari musuh. Teknik ini juga bisa anda lakukan saat karakter jagoan terdorong mundur karena serangan monster.

Silk Bind Attack

Silkbind Attack adalah teknik yang paling spesial dalam Wirebug. Dari developer sendiri juga sudah menyatakan bahwa semua senjata yang sudah tersedia terdapat bentuk Silkbind Attack yang berbeda-beda.

Nantikan kehadiran game Monster Hunter Rise ini pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang ya. Jangan sampai ketinggalan and stay tune.