Tutorial Membuat Logo di Android yang Mudah dalam Berbagai Aplikasi

0
136
Tutorial Membuat Logo Di Android Yang Mudah Dalam Berbagai Aplikasi
Ilustrasi Tutorial Membuat Logo Di Android. Foto: ist/Net

Texno.ID – Tutorial membuat logo di Android dengan mudah, dapat anda coba. Caranya, hanya dengan mengunduh aplikasi editor logo yang tersedia dalam Play Store.

Dalam memulai bisnis anda akan membutuhkan logo. Hal ini akan menjadi identitas bisnis atau produk anda. Dahulu membuat logo cukup sulit dan ribet. Namun dengan perkembangan teknologi ini anda dapat membuatnya secara mandiri.

Dengan  memanfaatkan smartphone yang anda punyai. Membuat logo akan dapat dibuat sendiri sesuai kebutuhan dan seleran ada.

Tutorial Membuat Logo di Android Secara Praktis

Berikut ini merupakan uraian cara yang dapat anda coba. Tentu saja, dengan kemudahan dan praktis. 

Aplikasi Canva

Tutorial yang pertama dengan aplikasi editor logo yang cukup populer bernama Canava ini menjadi rekomendasi untuk anda. Canva merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai fitur yang mudah anda coba juga beragam.

Cukup dengan menginstal aplikasi ini, daftar menggunakan akun google, lalu masuk. Dalam berbagai tools yang disediakan oleh Canva yang tidak hanya bisa untuk membuat Logo, namun juga tersedia editor photo serta poster.

Aplikasi ini memang dibuat untuk memudahkan para pebisnis yang menjalankan usahanya melalui dunia maya. Canva juga dapat anda akses secara gratis, namun juga bisa berbayar dalam beberapa fitur tertentu.

Aplikasi Logo Maker

Tutorial membuat logo di Android dengan aplikasi ini juga cukup beragam. Menyediakan berbagai fitur unggulan yang dapat mengkombinasikan gambar dan teks.

Penggunaan Logo Maker juga cukup praktis, cukup mengunduhnya, mendaftar dengan akun google, setelah itu buka. Cukup ikuti arahan dalam memilih toolsnya.

Lalu dapat anda kreasikan ide yang akan digunakan dalam membentuk identitas logo. Sesuaikan dengan karakter yang akan anda kembangkan dalam usaha tersebut.

Aplikasi Logo Generator & Logo Maker

Tutorial membuat logo selanjutnya dengan Logo Generator & Logo Maker yang juga dapat anda coba secara mandiri. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai template logo yang dapat anda pilih.

Mempermudah penggunanya, Logo Generator & Logo Maker ini dapat melakukan Convert. Apabila logo sudah jadi lalu mau dipindah dalam format digital.

Bahkan, anda dapat membuat template sendiri apabila tidak cocok dengan yang sudah tersedia. Aplikasi ini juga sangat direkomendasikan oleh penggunanya.

Aplikasi Ibis Paint X

Sebenarnya aplikasi tidak untuk membuat logo, namun membuat segala jenis ilustrasi. Dalam aplikasi Ibis Paint X ini, bahkan tidak menyediakan template yang dapat membuat logo.

Namun, anda dapat berkreasi dalam pembuatan logo anda sendiri, dengan hasil yang lebih orisinil. Anda dapat mencoba aplikasi ini sebagai pilihan salah satunya.

Aplikasi PixelLab – Text on Pictures

Tutorial membuat logo di android dengan aplikasi ini cukup mudah digunakan. Bahkan untuk seorang yang pemula,fitur pengeditan logo, preset, background, sticker juga beragam desain yang dapat anda jadikan referensi.

Pengoperasiannya yakni tinggal mengikuti instruksi ketika membuka aplikasi. Apakah anda tertarik mencobanya?

Aplikasi Jeta Logo Designer

Salah satu keunggulan aplikasi ini dapat anda gunakan dalam kondisi yang offline. Jeta Logo Designer juga mudah dalam penggunaanya.

Tutorial membuat logo di Android dengan aplikasi ini cukup mudah. Dengan langkah pertama mendownloadnya, memilih template atau membuatnya sendiri, pilih font yang anda akan gunakan.

Dalam fiturnya anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan anda. Hal ini cukup mudah bahkan untuk seorang pemula.

Aplikasi Logo Maker – Mobile App

Dalam aplikasi ini memiliki keunggulan template yang cukup unik. Bahkan, anda dapat menambahkan berbagai pilihan gambar untuk logo anda sesuai kebutuhan.

Misalnya hewan, tanaman, bentuk objek dan sebagainya. Dengan inilah logo yang anda buat akan lebih menarik juga eye catching.

Tutorial membuat logo di Android dalam aplikasi ini cukup mudah. Dengan editor yang simple, dan membuat penggunanya langsung paham fungsi dari tools yang tersedia.

Beragam aplikasi tersebut dapat anda download secara bebas dalam Play Store. Beragam aplikasi yang tersedia dan cukup mudah untuk anda coba.

Tutorial membuat logo di Android ini juga sebenarnya cukup praktis untuk anda gunakan. Dalam rangka mewujudkan identitas usaha dan produk anda. Selamat mencoba!